Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Memanfaatkan Blackberry sebagai Musik Player

0 Comments »


Tahukah kamu, Blackberry yang kamu pakai sehari-hari sebenarnya bisa dijadikan sebagai Musik Player portable yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun kamu berada. Ada beberapa cara untuk menjadikan BB kamu sebagai Musik Player
  1. Cara pertama adalah menjadikan Blackberry kamu sebagai MP3 Player, cara ini secara tak sadar telah sering kamu lakukan ketika kamu asyik mendengarkan lagu di Blackberry kamu. Seperti kita ketahui Blackberry secara default telah dilengkapi Aplikasi Media Player yang mampu memutar file berformat MP3, jadi cara pertama ini bisa dengan mudah kamu lakukan
  2. Cara kedua adalah memanfaatkan Internet Radio. Untuk cara kedua ini kamu memerlukan sebuah aplikasi internet radio, beberapa Aplikasi Internet Radio yang cukup terkenal seperti iHeartRadio dan Last.FM.
  3. Cara ketiga ialah Streaming Content, cara ini adalah seperti cara kedua, namun yang distreaming adalah file-file lagu di PC kamu sendiri. Tentu saja cara ini membutuhkan sebuah server untuk proses streaming dan sebuah aplikasi, adalah Didiom yang bisa kamu jadikan alternatif untuk proses streaming content.
02.15

0 Responses to "Memanfaatkan Blackberry sebagai Musik Player"

Posting Komentar