Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Cara Edit Gambar atau Foto di Blackberry

0 Comments »


Saat akan mengupload foto ke Facebook, mungkin sebelumnya kamu ingin mengedit foto/gambar di Blackberry, misalnya menambahkan efek biar foto kamu lebih kelihatan bagus, atau menambahkan teks, atau juga merubah ukuran foto menjadi lebih kecil. Nah, kalau kamu lagi mencari Aplikasi untuk Mengedit Foto di Blackberry, berikut ini beberapa pilihan Aplikasi Edit Foto untuk Blackberry yang bisa kamu coba.
  • Aplikasi pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah ImgEdit, dengan aplikasi ini kamu bisa meresize, croping, rotate, mirror, zoom sampai memberikan effek menarik ke foto kamu. Aplikasi ImgEdit ini telah mendukung file berformat BMP, JPEG, GIF sampai PNG
  • MiniPaint, pilihan aplikasi Blackberry lainnya adalah MiniPaint. Mempunyai fungsi yang hampir mirip dengan ImgEdit, sehingga kamu bisa mengedit foto di Blackberry dimanapun dan kapanpun kamu berada. Hanya saja MiniPaint hanya mendukung foto berformat JPEG dan PNG.
07.06

0 Responses to "Cara Edit Gambar atau Foto di Blackberry"

Posting Komentar