Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Aplikasi untuk Menyimpan Password di Blackberry

0 Comments »


Kamu sering lupa dengan password Facebook atau email? Menuliskan password di sehelai kertas memang rentan untuk diketahui orang. Salah satu solusi terbaik adalah menyimpan password penting tersebut di Blackberry kamu. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk menyimpan password di Blackberry.
  • Keeper Password and Data Vault for Blackberry – Salah satu aplikasi Penyimpan Password terbaik yang ada di Blackberry, uniknya Aplikasi ini mempunyai pertahanan sendiri, jadi ketika ada orang yang ingin mengotak-atik aplikasi ini, secara otomatis aplikasi ini bisa menghancurkan dirinya sendiri.
  • Ascendo DataVault Password Manager – dengan aplikasi Blackberry yang satu ini kamu bisa dengan nyaman menyimpan PIN, nomor kartu kredit, username dan password sampai info penting lainnya.
07.13

0 Responses to "Aplikasi untuk Menyimpan Password di Blackberry"

Posting Komentar