Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

5 Aksesories Blackberry yang Harus di Miliki

0 Comments »


Kalau kamu Fans setia Blackberry dan tidak terlepas dari si BB mungil ini kemanapun dan kapanpun kamu berada, maka Tips Blackberry kali adalah tentang Aksesories Blackberry yang harus kamu miliki yang tentunya bakal membuat BB kamu lebih powerful.
  1. Extended Batteries– Yups bentuknya memang lebih tebal daripada Baterai Blackberry biasa dengan memakai Extended Batteries maka Blackberry kamu akan lebih tahan lama untuk beroperasi sehingga kamu tidak akan lagi was was dengan masalah habis baterai atau lowbet. Tenang saja, Extended Batteries baterai tidak akan mengganggu kinerja Blackberry kamu, hanya mungkin tampilan BB kamu jadi lebih gemuk, karena Extended Batteries bentuk lebih tebal dibandingkan baterai BB biasa.
  2. Skins atau istilah umumnya cassing yang terbuat dari karet ini akan membuat Blackberry kamu lebih tahan banting, sehingga tentunya kamu akan lebih tenang saat menenteng BB kamu, he..he..
  3. Screen Protectors – ini mungkin salah satu Aksesories Blackberry yang wajib dipasang pas kamu baru beli Blackberry baru, untuk mencegah screen BB kamu tergores tanpa sengaja oleh tangan kamu.
  4. iGrip Universal Fit Flexible Mount Car Holder – yang satu berguna saat kamu lagi di mobil, daripada Blackberry kamu di letakkan begitu saja di mobil, mending pakai iGrip Universal Fit Flexible Mount Car Holder sehingga keamanan Blackberry kamu lebih terjaga.
  5. Desktop Desk Pod Charger – kalau yang satu ini berguna saat kamu nge-charge BB kamu, daripada di letakkan begitu saja, mending pakai Desktop Desk Pod Charger sehingga Blackberry kamu tampak lebih enak dipandang mata dan tentunya bisa dijadikan sebagai jam, he..he.. lebih keren kan? Tersedia untuk Blackberry 8350i, 9000, 9500, 9630, 9650, dan Blackberry Bold 9700
02.25

0 Responses to "5 Aksesories Blackberry yang Harus di Miliki"

Posting Komentar