Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Bagaimana Cara Uninstall atau Menghapus Aplikasi dan Game di Blackberry

0 Comments »


Ada beberapa cara untuk menghapus Aplikasi atau Game di Blackberry. Cara pertama adalah dengan menggunakan program Blackberry Desktop Manager, dengan cara ini tentu saja yang diperlukan adalah sebuah komputer atau laptop dan Kabel USB untuk menghubungkan Blackberry dan Komputer. Setelah Blackberry kamu terhubung dengan komputer, jalankan Blackberry Desktop Manager (BDM) dan pada menu yang muncul pilih Application Loader setelah itu Add/Remove Applications dan pilihlah Aplikasi/game yang ingin kamu hapus.
Cara kedua yang termudah adalah dengan menghapus Aplikasi/Game langsung di Blackberry kamu, masuklah ke Menu (Tombol Blackberry Menu ) > Options > Advanced Options > Applications, setelah itu akan muncul daftar aplikasi/game, pilih Aplikasi yang ingin kamu hapus lalu tekan tombol Menu dan pilih Delete, pada pertanyaan yang muncul pilih “Yes” untuk memulai proses uninstall aplikasi/game di Blackberry kamu.
02.47

0 Responses to "Bagaimana Cara Uninstall atau Menghapus Aplikasi dan Game di Blackberry"

Posting Komentar