Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Unlocking Blackberry PIN

0 Comments »
Jika Anda memiliki Blackberry terdaftar dengan operator dan ingin mengubah atau upgrade ke operator selular lainnya, di sini adalah tutorial kecil.

PIN singkatan dari Personal Identification Number pada perangkat Anda atau terminal. Ini adalah nomor unik yang biasanya mendaftarkan operator telepon yang menjual perangkat untuk pertama kalinya dan karena itu tidak mengetahui login untuk akun mengatur BIS dan ketika mencoba untuk membuat account baru dan memberitahu Anda telah didaftarkan di operator yang berbeda . Kami merekomendasikan bahwa perangkat Anda memiliki band terbuka atau terkunci.

Memahami hal ini, Anda perlu mendapatkan Blackberry (Terminal 1) dengan sebuah chip yang memiliki layanan diaktifkan (Chip 1) BIS dan memberikan wawasan tentang user / password yang terkait dengan itu. Tanyakan teman jika Anda memiliki akses ke account Blackberry Anda dari Internet.

Chip tas 1 (teman Anda) dan mendapatkan di Terminal 2 (yang Anda Blackberry). Mengaktifkan dan melihat Anda sedang mencari sinyal. Diharapkan memiliki sinyal.

Login ke alamat BIS untuk operator Anda dari browser pada komputer Anda, masuk ke rekening Chip 1. Secara otomatis sistem akan mengidentifikasi Anda mengubah terminal Anda dan menanyakan apakah Anda ingin mengasosiasikan. Anda setuju dan mengatakan begitu. Sekarang tinggal kamar account Anda. Ini berfungsi untuk menghubungkan chip dari teman Anda untuk PIN (unit Anda).

Volvelo mematikan telepon dan untuk sampai ke Terminal 1 (yang di tempatnya), menunggu untuk mengenali sinyal dan volvete untuk mendapatkan dari komputer Anda ke alamat BIS operator. Anda mendapatkan pesan lagi untuk mengasosiasikan chip perangkat dan lembah untuk menerima lagi. Sekarang chip teman-teman Anda dikaitkan dengan perangkat yang sesuai dengan dirinya dan pergi tanpa chip-vendor yang terkait dengan Blackberry.

Sekarang, menempatkan chip di telepon Anda Blackberry. Masuk ke situs operator BIS mana untuk mendaftar terminal anda, masukkan PIN dan IMEI dan siap, dan Anda akan dapat membuat akun baru dengan nama pengguna dan sandi. Sekarang kita hanya perlu mengaktifkan layanan Blackberry Internet, yaitu, mengirim dan menerima email, browsing, aplikasi digunakan.
06.29

0 Responses to "Unlocking Blackberry PIN"

Posting Komentar