Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Aplikasi Menarik untuk Blackberry Storm

0 Comments »


Baru saja membeli sebuah Blackberry Storm? Berikut ini daftar beberapa aplikasi menarik untuk diinstal di Blackberry Storm kamu. Jangan lupa, aplikasi-aplikasi di bawah ini bisa kamu dapatkan langsung lewat Blackberry App World di BB kamu.

Viigo – Aplikasi yang satu ini akan memberikan kemudahan kepada kamu untuk mengakses RSS Reader, sampai kepada jadwal olahraga, klasemen Sepakbola dari liga-liga ternama di dunia seperti Liga Inggris, Liga Itali sampai Liga Spanyol.

Facebook – Tak diragukan ini, Aplikasi Social Networking yang satu ini sangat wajib dimiliki terutama bila kamu merupakan Facebooker sejati, dimana dan kapanpun kamu bisa upload photo, update status sampai mengomentari status teman-teman kamu di Facebook

Flickr – Aplikasi yang satu ini khusus untuk kegiatan sharing foto dengan teman-teman kamu

TwitterBerry – dari namanya sudah bisa ditebak, TwitterBerry merupakan sebuah aplikasi Twitter untuk Blackberry.

WorldMate – berguna untuk mengetahui keadaan cuaca saat ini, sangat bermanfaat terutama bila kamu berencana untuk bertamasya berkeliling dunia.

YouTube for Storm – Masih ingat dengan heboh “Keong Racun” Sinta dan Jojo di Youtube, jangan sampai dech kamu ketinggalan video menarik dan terbaru di Youtube! Salah aplikasi yang bisa kamu pakai adalah YouTube for Storm.
07.11

0 Responses to "Aplikasi Menarik untuk Blackberry Storm"

Posting Komentar