Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Cara Transfer dan Membuat Ringtone untuk Blackberry

0 Comments »



Untuk proses transfer Ringtone ke Blackberry sebelumnya tentu saja kamu harus Download Ringtone untuk Blackberry, setelah itu kamu bisa menggunakan koneksi Bluetooth, atau Kabel USB untuk proses transfer Ringtone atau Lagu dari Komputer ke Blackberry atau dari Handphone lain ke Blackberry kamu.

Bagaimana kalau sekarang kamu ingin membuat sendiri Ringtone untuk Blackberry? sebuah Aplikasi Blackberry bernama MP3 Ringtone Creator akan memberikan kemudahan untuk membuat sebuah Ringtone untuk Blackberry langsung di Blackberry. Kamu cukup Download MP3 Ringtone Creater untuk Blackberry di Blackberry App World, setelah terinstall kamu bisa langsung membuat Ringtone untuk Blackberry dari lagu-lagu MP3 yang ada di Blackberry kamu.

Jadi, kalau kamu ingin menggunakan sebuah Lagu sebagai ringtone di Blackberry kamu, dan kamu menginginkan hanya di bagian Reff-nya saja yang dijadikan ringtone dari lagu tersebut, maka dengan menggunakan MP3 Ringtone Creator for Blackberry, kamu bisa dengan mudah menjadikan reff lagu tersebut sebagai ringtone.
06.41

0 Responses to "Cara Transfer dan Membuat Ringtone untuk Blackberry"

Posting Komentar