Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Apa Fitur Terbaru dan Menarik dari Blackberry OS 6

0 Comments »


Blackberry OS 6 hadir dengan beberapa penyempurnaan dari versi Blackberry OS sebelumnya. Seperti diketahui BlackBerry Torch 9800 hadir dengan dilengkapi Blackberry OS 6, Nah pertanyaan sekarang apakah fitur paling menarik dan terbaru dari Blackberry OS 6 ini?

Widget, yups fitur paling menarik Blackberry OS adalah adanya Widget, dengan adanya Widget di HomeScreen akan memudahkan kamu untuk mengakses aplikasi ataupun update terbaru. Misalnya dengan Widget Weather Channel kamu akan selalu tahu kondisi cuaca saat ini apakah hujan, berawan atau panas.

Touch Keyboard yang lebih disempurnakan sehingga bisa meminimalisir kesalahan disaat mengetik atau menulis SMS/Email. Selain itu juga pada Blackberry OS 6 tampilan homescreen telah jauh disempurnakan dan tentunya ditambahkan fitur-fitur yang sebelumnya tidak ada di Blackberry OS versi sebelumnya.
02.13

0 Responses to "Apa Fitur Terbaru dan Menarik dari Blackberry OS 6"

Posting Komentar