Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Cara Mempercepat Internet di Blackberry

0 Comments »


Suatu waktu mungkin saat berinternetan dengan menggunakan Browser bawaan Blackberry, kamu merasakan kecepatannya yang lambat. Nah tip berikut adalah cara mempercepat internet di Blackberry, jika kamu menggunakan Browser asli bawaan Blackberry kamu.
  • Pertama jalankan Browser bawaan Blackberry kamu, masuk ke menu Option dan pilih Browser Configuration, hilangkan tanda ceklis pada Javascript. Dengan mendisable Javascript proses loading halaman web akan terasa lebih cepat, namun mesti diingat mungkin saja beberapa fitur dari Website yang kamu kunjungi tidak akan berfungsi.
  • Masih di menu Option Browser pilih juga General Properties, dibawah Image Quality pilih Low (faster), dan masih di General Properties juga rubah setingan pada Repeat Animation Setting dari default 100 rubah ke 10.
  • Alternatif lain untuk bisa internet dengan lebih cepat adalah dengan menggunakan browser pihak ketiga seperti Opera Mini atau Bolt.
02.48

0 Responses to "Cara Mempercepat Internet di Blackberry"

Posting Komentar