Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Daftar The Aplikasi Terbaik untuk blackberry

0 Comments »

Jika sesuatu yang baik adalah bahwa smartphone keduanya berjalan dengan sistem operasi Google Android, Apple atau Blackberry Ios OS biasanya mudah disesuaikan. Salah satu keuntungan besar yang memungkinkan kustomisasi ini adalah aplikasi yang tersedia pada webstores mereka. Dalam posting ini saya ingin fokus pada webstore dari blackberry ke titik beberapa aplikasi yang saya gunakan hampir setiap hari di smartphone saya. Tentu apa yang saya dapat bekerja bagi saya tidak harus berlaku untuk semua orang, sehingga setiap menginstal aplikasi di bawah tanggung jawab mereka.

Hal ini juga mungkin sesuai dengan operator dengan siapa Anda mungkin telah menyewa beberapa layanan aplikasi Blackberry tersedia atau tidak, atau tidak bekerja dengan benar.

* WhatsApp Messenger. Excellent aplikasi untuk berkomunikasi dengan WhatsApp pengguna lain (pada saat ini saya pikir itu tersedia untuk android, blackberry IOS) untuk memfasilitasi komunikasi antara pengguna, berjalan seperti blackberry messenger tetapi antara platform.

* UberTwitter. Seorang klien yang baik twitter untuk blackberry. Ada orang lain tersedia sebagai klien resmi untuk BlackBerry Twitter, Seesmic atau OpenBeak antara lain, namun dalam kasus saya saya memutuskan untuk UberTwitter oleh antarmuka dan kemampuan untuk membuat dan mengedit RT.

* Agar. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengelola account Facebook melalui Blackberry.

* Snaptu. Snaptu terutama digunakan untuk membaca feed dan juga memungkinkan kita untuk harus mengimpor rss di google reader untuk membaca langsung, tetapi tidak melakukan sinkronisasi dengan aplikasi. Juga termasuk pelanggan Snaptu Twitter dan Facebook baik untuk mengelola account kita, dan untuk berbagi feed yang kita baca.

* WordPress. Apliaciones untuk mengelola blog kita host di Wordpress. Hal ini juga mengikuti komentar dan walaupun Anda dapat melakukan upgrade dari aplikasi tersebut tidak memungkinkan penggunaan banyak sumber daya dibandingkan langsung dalam klien Web, meskipun bisa sangat berguna untuk melacak tiket kita ketika kita tidak memiliki komputer di dekatnya.

* Linkedin. Aplikasi melalui mana kita dapat mengatur profil kami di jaringan LinkedIn profesional. Kita dapat membaca pesan, mengatur kontak dan melihat apa yang mereka menerbitkan kontak kami di dinding Anda.

* Dropbox. Sistem penyimpanan yang baik dalam awan dan memungkinkan kita untuk memiliki informasi yang tersedia kapan saja, di mana saja. Informasi lebih lanjut di website Dropbox.

* Evernote. Jika Anda menggunakan aplikasi web Evernote, aplikasi ini mungkin merupakan pelengkap sempurna untuk mobilitas, mengambil catatan, gambar dan Mengelola dengan Evernote.

* Opera. Versi mobile web browser Opera.

* Crunch Sms. Sebuah cara yang berbeda untuk menampilkan sms pada perangkat kita.

* Tumblr. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur profil tumblr. Pengalaman pengguna tidak luas seperti dalam layanan web, tetapi melakukan tugasnya dengan benar.

* Player untuk Youtube. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat isi dari website Youtube. Walaupun saya belum diuji juga tersedia dalam versi Pro

Kebanyakan tersedia di App Store Blackberry. Ada banyak aplikasi tersedia sehingga jika Anda ingin bekerja sama di komentar dengan aplikasi yang mereka utilizais diarimente, silakan.

06.23

0 Responses to "Daftar The Aplikasi Terbaik untuk blackberry"

Posting Komentar