Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

RIM Hapus Kik dari BlackBerry App World?

0 Comments »
Beberapa hari yang lalu kami memberitahu Anda tentang Kik Messenger, BlackBerry Messenger gaya platform aplikasi, yang membahayakan domain pasar BlackBerry, menjadi pesaing yang layak untuk platform yang sangat terkenal di smartphone ini.

Aplikasi itu sendiri adalah 2,25 juta pengguna terdaftar, nomor lebih mengesankan untuk sebuah aplikasi yang diluncurkan tiga minggu lalu.

Tidak diragukan lagi, RIM tersebut terancam oleh ini, dan menutup download aplikasi pada hari Jumat, tanpa penjelasan, mengatakan dia "tidak bisa menghasilkan" penjelasan untuk menghapus aplikasi dari App Dunia, ia juga tidak menanggapi Ted Livingston, pendiri Kik.

Aplikasi itu sendiri sudah cukup kontroversial di berbagai platform. Sebagai contoh, beberapa orang mengklaim bahwa hal itu melanggar persyaratan layanan IOS Apple, karena impor kontak Anda tanpa meminta konfirmasi atau apa. Namun, Livingston memperbaiki masalah, dan meluncurkan update hari ini, aplikasi untuk iPhone dan Android. update sekarang memberikan kita pilihan untuk tidak mengimpor kontak Anda. Jelas, ia juga berencana untuk merilis update ini ke BlackBerry, tapi RIM hanya tidak mengizinkannya. Yang aneh adalah bahwa pesaing WhatsApp menggunakan cara yang lebih agresif bahkan dengan kontak, mengimpor mereka ke server aplikasi yang sama, dan bahkan kemudian, RIM belum membawa pelaksanaan Akses Dunia, jadi kita katakan privasi yang tidak yang penting sebagian besar perusahaan.

Di sisi lain, beberapa orang mengatakan bahwa RIM mengambil aplikasi tidak takut persaingan, tapi bisa saja runtuh server Kik di perusahaan dengan lalu lintas yang besar sehingga butuh waktu yang begitu sedikit
06.22

0 Responses to "RIM Hapus Kik dari BlackBerry App World?"

Posting Komentar