Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Aplikasi Piala Dunia 2010 Kompas untuk BlackBerry

0 Comments »


Smartphone
Piala Dunia yang diselenggarakan setiap 4 (empat) tahun sekali ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh semua pencinta sepak bola di dunia. Tahun 2010 Piala Dunia kembali diselenggarakan dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumahnya. Puluhan negara dari penjuru dunia berlomba-lomba untuk bisa bertanding menunjukkan kehebatan tim sepak bola negara mereka di kesempatan ini. Bagi para pencinta sepak bola, mereka juga bisa melihat dan memberi dukungan kepada tim dari negara mereka sendiri atau tim negara lain yang mereka banggakan. Tetapi seiring dengan tingginya tingkat kesibukan, tidak semua orang memiliki waktu luang untuk dapat setiap saat mengikuti perkembangan pertandingan di Piala Dunia.

Menyikapi permasalahan ini Research In Motion (RIM) bersama dengan Kompas memperkenalkan sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk para pengguna smartphone BlackBerry, khusus selama ajang Piala Dunia 2010 ini. Di mana aplikasi yang bernama KompasBola ini bisa digunakan untuk memantau perkembangan Piala Dunia 2010. Aplikasi ini juga akan menyajikan informasi hangat seputar pertandingan sepak bola di Piala Dunia seperti yang ditampilkan di kanal Kompas Bola di Kompas.com.
BlackBerry 8520
KompasBola dilengkapi dengan rubrik Piala Dunia, skor pertandingan, dan jadwal pertandingan. Rubrik Piala Dunia berisi artikel-artikel seputar pertandingan, fitur, dan sisi-sisi lain selama Piala Dunia berlangsung. Skor pertandingan menampilkan hasil pertandingan terakhir dan jadwal pertandingan menginformasikan pertandingan yang akan berlangsung berikut stasiun televisi yang menayangkan. Selain itu aplikasi KompasBola juga dilengkapi dengan fitur auto push untuk skor dan jadwal pertandingan. Juga ada fitur Alert Notification yg akan menginformasikan kita apabila ada berita baru, lewat tanda berlambang asterik warna merah di icon aplikasi KompasBola. Selain itu juga ada tanda ribbon di bagian atas BlackBerry, di samping tanda email, bbm, atau sms. Selain kedua fitur utama tersebut, juga disediakan fitur lain seperti sharing berita lewat email, twitter dan facebook.

Aplikasi KompasBola ini gratis dan dapat digunakan pada semua tipe BlackBerry, seperti tipe BlackBerry 8250 Gemini, BlackBerry Javelin, BlackBerry 9700 dan berbagai tipe lainnya.
17.09

0 Responses to "Aplikasi Piala Dunia 2010 Kompas untuk BlackBerry"

Posting Komentar