Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry di Indonesia – Smartphone untuk Siapa Saja

0 Comments »


Smartphone
Pangsa pasar dan target utama diluncurkannya BlackBerry sebenarnya adalah untuk seorang pebisnis atau bagi orang super sibuk. Dengan tingkat pergerakannya yang tinggi, serta memerlukan akses berita dan email secara cepat dan tepat waktu, BlackBerry mampu menunjang performa mereka. Karena itulah BlackBerry mempunyai slogan : Lebih Produktif dengan BlackBerry.

BlackBerry atau yang populer disebut BB, smartphone dari Kanada ini telah membuat penggunanya ketagihan menggunakannya. Booming BB, juga terjadi di Indonesia. Dengan melihat dari spesifikasi BlackBerry nampak jelas bahwa di Indonesia BlackBerry bukan hanya menjadi alat komunikasi pilihan kaum pebisnis saja, bahkan kalangan pelajar pun tertarik untuk membeli BlackBerry. Sepertinya BB telah menghipnotis semua kalangan, walaupun harga BlackBerry dan tarif berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) bukanlah termasuk biaya yang murah bagi mayoritas masyarakat Indonesia.

Dalam pengembangannya, BlackBerry tidak hanya menyediakan kegunaan baru seperti push e-mail saja. Tetapi telah semakin berkembang menjadi sebuah telepon pintar yang mempunyai berbagai macam kegunaan dan keistimewaan. Dengan beragam manfaat yang ditawarkan BlackBerry, menjadikan smartphone BlackBerry sebagai bagian dari gaya hidup banyak orang yang ingin menikmati kemudahan dalam pekerjaan dan kenyamanan hidup.
Spesifikasi BlackBerry
Banyak fenomena mengenai BlackBerry yang muncul dalam kehidupan. Seperti dibukanya tempat pemijatan yang dikhususkan bagi pemakai BlackBerry yang ada di Chicago. Tempat pemijatan yang bernama Blackberry Thumb itu dibuka karena banyak pemakai BlackBerry yang merasakan sakit pada jempolnya. Ternyata resiko terjadinya cidera pada jempol tangan sering dialami pengguna BlackBerry. Sebagaimana yang dikutip dari BBC, keypad pada BlackBerry Bold 9000 misalnya, kerusakan jaringan otot ibu jari sangat mungkin terjadi jika pemakaian berkali-kali karena keypad tersebut tidak cukup fleksibel. Untuk menghindari cidera ini, sebaiknya mengetik di BlackBerry seperti BlackBerry Bold 9000 cukup 50 kata saja.

Bagi orang yang sangat sibuk dengan tingkat aktifitas yang tinggi, serta memerlukan akses informasi dan email secara cepat dan tepat waktu, BB merupakan suatu tuntutan, apalagi dengan BB ini, kita pun dapat mengirit pulsa SMS dan BB dapat digunakan di lintas batas negara di manapun. Bayangkan, dengan teknologi BlackBerry dan membeli BlackBerry, kita dapat berbagi foto dengan teman atau keluarga dan tentu juga dapat berinteraksi tanpa batas lewat chatting.

Tak bisa disangkal, sekarang smartphone BlackBerry telah menjadi bagian gaya hidup bagi sebagian orang terutama di kota metropolitan. Bahkan anak-anak sekolah yang masih berseragam putih merah pun asyik ber chatting ria dengan temannya menggunakan BB. BlackBerry di Indonesia benar – benar sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan prestise.
18.51

0 Responses to "BlackBerry di Indonesia – Smartphone untuk Siapa Saja"

Posting Komentar