Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry Gemini dengan Pilihan Warna Baru

0 Comments »


BlackBerry 8520
BlackBerry Curve 8520 atau akrab disebut dengan BlackBerry Gemini pertama kali di luncurkan di Indonesia pada bulan September 2009 tahun yang lalu. BlackBerry 8250 dikenal sebagai satu-satunya handset BlackBerry berteknologi standar dengan harga yang terjangkau. Curve 8520 adalah handset BlackBerry dengan fitur multimedia yang lengkap, yaitu tombol media playback khusus dan sebuah 3,5mm stereo headset jack. Tombol media playback khusus yang terletak di bagian atas handset memberikan keleluasaan dalam memutar konten audio dan video pada Curve 8520, sehingga mendengarkan musik akan lebih mudah dan menyenangkan dengan BlackBerry Curve 8520.

Handset ini juga yang pertama mengadopsi trackpad sebagai navigasi menu (termasuk kemampuan submit/ pilih). Trackpad memiliki keunggulan dibandingkan trackball yang terdapat pada beberapa handset BlackBerry sebelumnya, yaitu pengoperasian/ navigasi tanpa suara dan low-maintenance (tidak perlu dibersihkan seperti apabila menggunakan trackball).

Selain dengan tombol media playback khusus dan optical trackpad, berikut beberapa spesifikasi BlackBerry Gemini : keyboard full-QWERTY; memori flash 256MB dan prosesor generasi 512MHz; fitur voice activated dialing, Bluetooth (2.0), dan built-in Wi-Fi (802.11 b/g); kamera digital 2MP dengan zoom dan video recording; stereo headset jack 3,5mm, BlackBerry Media Sync; dukungan BlackBerry Internet Service (BIS) yang mendukung akses 10 akun e-mail dari ISP terkemuka seperti Yahoo!, Windows Live Hotmail, dan Gmail; dan dukungan BlackBerry Enterprise Server (BES); slot kartu memori microSD/SDHC hot swappable (maksimal 32GB); mendukung jaringan Quad-band: EGDE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz).
BlackBerry 8520
Sekarang ini setelah selang beberapa tahun setelah peluncuran perdananya di Indonesia, BlackBerry Curve 8520 selain tampil dengan warna hitam dan putih, pada bulan Mei dan Juni akan muncul dengan 4 (empat) pilihan warna yang baru, yaitu merah (Ruby Red), biru muda (Frost Blue), ungu muda (Lavender) dan ungu tua (Royal Purple). Untuk warna biru muda atau ungu muda pada akhir bulan ini bisa dibeli dari Indosat, tetapi untuk warna merah atau ungu tua baru tersedia Juni mendatang.

Walaupun BlackBerry Gemini tidak seperti Bold yang merupakan 3G phone, tetapi Gemini tetap dapat diandalkan untuk setiap kegiatan bisnis dan keseharian Anda.
16.57

0 Responses to "BlackBerry Gemini dengan Pilihan Warna Baru"

Posting Komentar