Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry Semakin Dekat dengan Indonesia

0 Comments »


Handphone Terbaru
Tahun lalu produsen BlackBerry Research In Motion (RIM) pernah terancam diblokir untuk memasukkan handset BlackBerry ke pasar ponsel Indonesia. Hal ini dikarenakan RIM tidak memenuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku di Indonesia, yaitu membuka layanan purna jual mereka di Indonesia. Menanggapi hal tersebut RIM telah mengambil langkah nyata untuk memenuhi ketentuan dan peraturan tersebut dengan membuka BlackBerry Authorized Repair Center di Indonesia sejak 21 Agustus 2009 yang lalu. Dengan dibukanya BlackBerry repair center ini semua pengguna smartphone BlackBerry Indonesia dapat memperbaiki semua model BlackBerry yang memiliki garansi dan dijual melalui toko resmi RIM di Indonesia.

Belum lama ini RIM, produsen smartphone asal Kanada tersebut, kembali akan di blokir karena dianggap tidak konsisten dalam memberikan layanan purna jual kepada pelanggan di Indonesia. Alasan pemblokiran tersebut adalah karena Kemkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) menerima aduan dari masyarakat sejak dua bulan lalu terkait layanan purna jual RIM. Menanggapi hal ini, RIM menyatakan akan berusaha untuk memenuhi segala ketentuan dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Selain itu RIM telah menunjuk sejumlah BlackBerry Authorized Customer Care Centers (Pusat Layanan Pelanggan Resmi BlackBerry) untuk melayani secara langsung para pelanggan di Indonesia.
Smartphone
Dengan adanya layanan purna jual dan pusat layanan pelanggan, membuat BlackBerry semakin dekat dengan rakyat Indonesia. Hal tersebut masih ditambah lagi dengan didirikannya fan page BlackBerry Indonesia pada tanggal 21 Mei. Melalui fan page ini, semua penggemar dan pengguna BlackBerry di Indonesia bisa mendapatkan informasi tentang handphone terbaru BlackBerry berikut berbagai tips dan trik serta pengalaman pribadi dengan sesama fan dan memperoleh informasi mengenai program promosi dan even-even yang akan datang. Ruang diskusi untuk mendukung fan yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan teknis, kustomisasi smartphone Anda dan mendapatkan yang terbaik dari aplikasi-aplikasi.

Dengan adanya fan page ini diharapkan masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal setiap smartphone BlackBerry dengan lebih jelas, baik itu kelebihan atau pun kekurangannya melalui spesifikasi BlackBerry yang tertera atau melalui pengguna BlackBerry yang lainnya yang berbagi pengalaman pribadi mereka.
16.58

0 Responses to "BlackBerry Semakin Dekat dengan Indonesia"

Posting Komentar