Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Hadiri Roadshow BlackBerry (dan RIM)

0 Comments »

Kehadiran BlackBerry yang begitu hebat di tengah masyarakat, membuat banyak orang bertanya-tanya, apa sih hebatnya BlackBerry sehingga begitu digandrungi?

Nah, bagi anda yang ingin tahu lebih dalam tentang BlackBerry (bahkan sapa tahu malah tertarik, lalu membeli perangkatnya sehingga ikut kecanduan, hehe…), anda bisa hadir di roadshow BlackBerry pada tanggal 22-24 Mei 2009 di Senayan City, Ground Level. Di sana, para ahli dari RIM akan mendemokan secara LIVE, memberikan tips & triks mengenai bagaimana para pengguna mendapatkan lebih dari smartphone BlackBerry mereka serta bagaimana mereka dapat memilih smartphone sesuai dengan lifestyle dan kehidupan pribadi mereka.

Tema yang diambil adalah “Roadshow Life on BlackBerry di Indonesia”, dengan tujuan para pengunjung (dan pengguna BlackBerry) dapat merasakan bagaimana mereka mendapatkan lebih dari kegiatan kerja dan waktu luang mereka dengan memaksimalkan penggunaan Platform Solusi BlackBerry.

06.34

0 Responses to "Hadiri Roadshow BlackBerry (dan RIM)"

Posting Komentar