Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Harga BlackBerry Mengalami Penurunan

0 Comments »


Smartphone
Persaingan ponsel yang semakin memanas memaksa banyak produsen ponsel untuk berlomba-lomba menurunkan harga jual mereka. Nokia yang belum lama ini meluncurkan 3 tipe ponsel baru mereka dengan harga yang sangat terjangkau, tidak lebih dari Rp 2 juta. Pada awalnya peluncuran Nokia dengan harga murah ini sempat membuat geger produsen-produsen ponsel lainnya termasuk salah satunya Research In Motion. Banyak media masa memberitakan bahwa RIM juga akan menurunkan harga mereka secara drastis. Tetapi berita tersebut disangkal oleh petinggi RIM dengan mengatakan bahwa mereka memiliki sasaran pasaran mereka sendiri, dan tidak akan turut menurunkan harga handset mereka secara besar-besaran. Mereka ingin tetap memberikan image bahwa walau dengan harga yang tidak murah smartphone BlackBerry masih memiliki fungsi yang setara dengan harga jualnya.

RIM menganggap BlackBerry 8520 Gemini merupakan handset BlackBerry dengan harga terjangkau yang mereka produksi. Sebab meskipun terjangkau BlackBerry Gemini masih dilengkapi dengan aplikasi dan fitur yang tidak kalah canggihnya. Selain itu BlackBerry Gemini sekarang tampil dengan berbagai pilihan warna baru yang pastinya akan menarik banyak konsumen.
BlackBerry 8520
Pada bulan Juli 2010 ini handphone BlackBerry yang sangat populer ini diberitakan mengalami penurunan harga. Walaupun mengalami penurunan, tetapi mengingat RIM ingin tetap menjadikan BlackBerry sebagai ponsel pintar kelas atas maka tentunya penurunannya tidak drastis, hanya berkisar antara Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu saja. Perbandingan penurunan ini terhitung dari harga pada bulan- bulan sebelumnya. Jika dibandingkan dengan awal peluncurannya maka penurunannya akan lebih besar, tetapi tetap masih dalam batas normal.

Berikut daftar harga BlackBerry untuk bulan Juli ini, harga BlackBerry Bold 9000 yang baru adalah Rp 4,1 juta, sedangkan untuk yang second Rp 3,7 juta. Storm 9550 baru Rp 4,6 juta, Storm 9500 baru Rp 3,1500,000,-; second Rp 2,3 juta. Untuk BlackBerry Curve 8900 atau Javelin, yang baru seharga Rp 3,4 juta, yang second Rp 2,450,000,-. Di sini hanya disebutkan harga beberapa ponsel BlackBerry yang memiliki banyak peminat saja, untuk informasi lebih lanjut bisa melihat di tabloid ponsel.
17.12

0 Responses to "Harga BlackBerry Mengalami Penurunan"

Posting Komentar