Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Aplikasi Piala Dunia 2010 BlackBerry

0 Comments »


Smartphone
Tahun 2010 ini FIFA Piala Dunia kembali digelar dan kali ini yang menjadi tuan rumahnya adalah Afrika Selatan. Pada tanggal 11 Juni 2010 Piala Dunia resmi dibuka, perayaan pembukaannya pun sangat meriah dan spektakuler. Semua pencinta sepak bola di dunia waktu sekitar 1 (satu) bulan ke depan akan sangat menantikan berita-berita terbaru tentang perkembangan pertandingan sepak bola di tengah kesibukan masing-masing.

Mungkin ada beberapa dari pencinta sepak bola yang karena sibuk bekerja tidak dapat menonton pertandingan tetapi ingin mengetahui bagaimana kondisi saat pertandingan berlangsung dan hasil akhir dari pertandingan. Jika Anda adalah pengguna BlackBerry maka Anda tidak perlu pusing untuk mendapatkan berita terkait Piala Dunia 2010. Karena Research In Motion menyediakan aplikasi yang tersedia di AppWorld dengan nama South Africa on Blackberry. Aplikasi tersebut telah tersedia mulai pekan ini dan dapat diunduh gratis melalui toko aplikasi online dengan smart phone BlackBerry besutan vendor ponsel pintar asal Kanada tersebut.
BlackBerry Bold
Dengan aplikasi ini Anda dapat menerima berbagai informasi seputar Piala Dunia, sehingga tidak akan pernah ketinggalan segala informasi turnamen Piala Dunia di Afrika Selatan. South Africa on BlackBerry memberikan kemudahan pencinta sepak bola untuk mengakses statistik dan skor yang sangat mereka perlukan melalui smartphone BlackBerry.

Beberapa fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi South Africa on BlackBerry adalah pengingat jadwal pertandingan yang terintegrasi dengan kalender BlackBerry, statistik akhir pertandingan, notifikasi secara 'push' saat terjadi gol maupun pelanggaran selama pertandingan berlangsung, dan terintegrasi pula dengan BlackBerry Messenger (BBM). Dengan aplikasi spesial Piala Dunia 2010 ini dijamin semua pencinta sepak bola yang memiliki BlackBerry akan selalu up to date kapanpun dan di manapun. Maka itu jika Anda memiliki handset BlackBerry apapun tipenya, baik itu BlackBerry Bold, Curve, Storm ataupun Pearl unduh sekarang juga dan nikmati fasilitasnya.
17.01

0 Responses to "Aplikasi Piala Dunia 2010 BlackBerry"

Posting Komentar