Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Ponsel Nokia semakin terjangkau, bagaimana dengan BlackBerry?

0 Comments »


Smart phone
Persaingan antar produsen ponsel di dunia semakin ketat, karena itu setiap produsen selalu berusaha untuk meluncurkan sebuah ponsel dengan harga yang terjangkau dan dengan fasilitas aplikasi yang lengkap untuk dapat memenuhi segala permintaan konsumen.

Dalam dunia bisnis ponsel, baik secara global maupun di dalam negeri, kita semua tahu bahwa Nokia menduduki posisi pertama sebagai merek ponsel terpopuler. Dan belum lama ini, tepatnya di bulan Juni ini Nokia meluncurkan satu dari tiga smart phone mereka di Indonesia. Seri dari ponsel tersebut adalah Nokia C3. Indonesia ini menjadi salah satu negara pertama di dunia yang pertama meluncurkan C3. Ponsel C3 ini diperkirakan akan mencuri perhatian ponsel qwerty menengah ke bawah, yang selama ini di kuasai oleh ponsel lokal cita rasa China, karena harga C3 tidak terlalu mahal. Perkiraan harga dari ponsel baru ini akan kurang dari Rp 1,5 juta.
BlackBerry 8520
Walaupun Nokia C3 ini murah, tetapi bukan berarti dihadirkan untuk segmen low end, karena sasaran utamanya adalah kalangan muda dan menengah, yang aktif dalam berjejaringan sosial. Untuk dua ponsel lainnya yang juga merupakan Nokia terjangkau, Nokia C6 dan Nokia E5, semuanya dilengkapi dengan keypad qwerty, instant messaging dan akses ke akun email pribadi.

Selain Nokia yang meraja di pasar ponsel Indonesia maupun global, smartphone BlackBerry juga sangat digandrungi oleh masyarakat dunia. Peluncuran ponsel terjangkau Nokia C3 merupakan sebuah sinyal bagi Research In Motion (RIM) untuk mempersiapkan strategi baru. Walaupun sekarang ini sudah terdapat BlackBerry 8520 Gemini yang adalah satu-satunya BlackBerry dengan harga paling terjangkau. Tetapi jika dibandingkan dengan Nokia C3 yang harganya kurang dari Rp 1,5 juta, Gemini dirasa masih belum cukup.

Mari kita tunggu kedatangan handphone terbaru dari BlackBerry di pasar ponsel dunia. Sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau dan juga dengan fitur-fitur terkini yang dapat digunakan untuk segala kalangan masyarakat. Sebab BlackBerry bukan hanya menjadi incaran kalangan pebisnis, tetapi juga incaran dari kalangan pelajar, pemuda dan bahkan ibu rumah tangga.
17.00

0 Responses to "Ponsel Nokia semakin terjangkau, bagaimana dengan BlackBerry?"

Poskan Komentar