Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Apple iOS 4 dirilis, bagaimana dengan BlackBerry?

0 Comments »


BlackBerry Bold 9000
Research In Motion (RIM), produsen ponsel asal Kanada dengan BlackBerry sebagai handset unggulannya dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi smart phone andalan para pebisnis di Amerika Serikat. Posisi BlackBerry ini nampaknya akan digeser oleh Apple setelah mereka merilis iOS 4. Menurut analisis dari Sybase hal tersebut mungkin saja terjadi, pasalnya, saat ini banyak karyawan di departemen TI mulai beramai-ramai menggunakan iPhone sebagai sarana mereka untuk bekerja, selain BlackBerry.

Fitur-fitur baru yang terdapat pada iOS 4 sangat cocok sebagai perangkat lunak dalam berbisnis, karena Apple telah memperkenalkan sejumlah pilihan bisnis baru yang ramah di iOS 4, termasuk jenis e-mail canggih, dan multitasking yang sudah ditunggu-tunggu. Kemampuan untuk multitask antaraplikasi adalah yang paling diantisipasi, dengan 43 persen memilih multitasking atas setiap fitur baru lainnya. Fitur-fitur lainnya yang juga tidak kalah menariknya adalah spell checker, dukungan Wireless keyboard, dan sinkronisasi otomatis.
BlackBerry 8520
Dengan dirilisnya iOS 4 ini seakan membuat BlackBerry tertinggal di belakang, walaupun RIM sudah sejak awal tahun ini menyebarkan berita akan meluncurkan sistem operasi baru mereka yaitu BlackBerry OS 6.0 pada September tahun 2010. BlackBerry OS 6.0 ini diklaim lebih ramah bagi para penggunanya. Gadget baru ini memiliki kemampuan browsing yang lebih baik, bisa menulis kembali aplikasi asli, dan homescreen baru dibanding OS sebelumnya. Di beberapa bagian Versi OS 6.0 masih memiliki fitur umum semisal pembungkus karet dan scrolling kinetik, juga multitouch screen.

Walaupun analis mengatakan bahwa BlackBerry akan ada kemungkinan dikalahkan oleh Apple melalui sistem operasi baru ini, tetapi semua itu masih perkiraan saja karena RIM masih belum merilis OS 6.0 mereka. Kabarnya sistem operasi ini dapat dijalankan pada semua handset BlackBerry seperti BlackBerry Bold 9000, 9700, 9650, BlackBerry 8520 dan tipe lainnya.
17.07

0 Responses to "Apple iOS 4 dirilis, bagaimana dengan BlackBerry?"

Posting Komentar