Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Beberapa Alasan untuk Tidak Mengganti Smartphone iPhone 4 atau BlackBerry Anda dengan Windows Phone 7

0 Comments »


Smartphone
Smartphone iPhone yang telah diluncurkan oleh Apple ke pasaran pada tahun 2006, sebelumnya memang masih mempunyai kekurangan pada beberapa fitur, seperti video konferensi, Copy dan Paste, multi tasking atau dukungan Flash. Tetapi hal itu telah diperbaiki oleh Apple dengan iPhone terbarunya, yaitu iPhone 4 yang dilempar ke pasaran pada bulan Juni 2010.

Windows Phone 7 yang akan segera diluncurkan ke pasaran, telah dianalisis di Microsoft MIX10 dan handphone terbaru ini menawarkan kemewahan dan berbagai fitur yang banyak disukai. Tetapi ada beberapa alasan bagi Anda untuk tidak tergesa – gesa mengganti smartphone iPhone 4 atau BlackBerry Anda dengan Windows Phone 7, beberapa di antaranya adalah :
Handphone Terbaru
1. Tidak didukung dengan aplikasi multi tasking.
Smartphone iPhone 4 atau BlackBerry Anda bisa dipakai untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Jadi mengapa Anda mengganti smartphone Anda dengan smartphone yang tidak mendukung multi tasking.

2. Tidak mempunyai fasilitas Copy dan Paste. Sayangnya Windows Phone 7 akan menghadirkan fitur Copy dan Paste ini setelah peluncurannya, bukan dari awal.
Smart phone iPhone 4 atau BlackBerry bisa untuk Copy dan Paste, jadi mengapa harus kembali lagi memakai handset yang tidak mempunyai Copy dan Paste.

3. Tidak ada dukungan lampu flash.

4. Tidak ada tempat yang cukup untuk ruang penyimpanan.
Windows Phone 7 hanya mempunyai 8 GB built in ruang penyimpanan. Apakah itu cukup?

5. Saat ini di pasaran belum ada aplikasi yang mendukung Windows Phone 7.
Smartphone iPhone 4 sudah memiliki lebih dari 140 ribu aplikasi yang tersedia di pasaran. Demikian juga dengan smartphone BlackBerry, walaupun aplikasi untuk BlackBerry tidak sebanyak yang dimiliki oleh iPhone 4.

6. Microsoft sampai saat ini tidak memiliki Perusahaan yang memproduksi handset mereka sendiri. Sehingga Microsoft mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki / meng upgrade perangkat smartphone mereka.

7. Microsoft telah menghabiskan waktu lebih daru satu tahun untuk siap mengeluarkan Windows Phone 7 ke pasaran. Dan ketika Windows Phone 7 siap diluncurkan ke pasaran pada akhir tahun ini, telah banyak smartphone lain yang mempunyai aplikasi dan fitur yang lebih bagus.
19.06

0 Responses to "Beberapa Alasan untuk Tidak Mengganti Smartphone iPhone 4 atau BlackBerry Anda dengan Windows Phone 7"

Posting Komentar