Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry 8520 Gemini

0 Comments »


Spesifikasi BlackBerry
BlackBerry 8520 Gemini rupanya diluncurkan oleh RIM untuk membidik penggemar BlackBerry kalangan kelas menengah bawah. Dengan harga sekitar 2 jutaan, BlackBerry 8520 ini diyakini dapat dijangkau oleh semua segmen. Apalagi didukung dengan tampilannya yang keren.

BlackBerry 8520 Gemini memiliki bentuk yang seperti karet. Selain tombol Lock, BlackBerry 8520 Gemini juga memiliki tombol-tombol Play, Stop dan lain-lain di bagian atasnya untuk memudahkan akses ke media player.

Meski smart phone yang satu ini mempunyai satu kelemahan, yaitu tidak didukung oleh jaringan 3G phone yang menjadikannya lebih lambat dibanding BlackBerry lain, tapi dengan dukungan koneksi WiFi yang dipunyainya anda dapat memanfaatkan fasilitas koneksi internet secara gratis.

Trackball yang sering mengalami masalah seperti generasi BlackBerry pendahulunya, sudah diganti dengan optikal trackball, sama dengan BlackBerry Bold 9700 Onyx.

Spesifikasi BlackBerry lainnya, smart phone ini mempunyai kamera 2 mega piksel yang mampu melakukan zoom hingga 5x digital zoom, perekam dan pemutar video. Layar BlackBerry 8520 Gemini mempunyai resolusi 320 x 240 pixel dan 65 ribu warna. Selain didukung dengan jaringan WiFi seperti yang telah disebut di atas, smart phone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth. Aplikasi push mail yang menjadi ciri khas dari keluarga BlackBerry juga dimiliki. Aplikasi jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter juga tersedia di smartphone ini.
BlackBerry 8520
Mengenai kemampuan baterainya, karena didukung dengan Baterai 1150 mAh, membuat BlackBerry 8520 sanggup bertahan hingga 17 hari dalam kondisi siaga dan mempunyai hingga 4,5 jam waktu bicara.

Dari spesifikasi BlackBerry Gemini 8520 di atas dan berbagai aplikasi yang mendukungnya, maka pengguna bisa selalu terhubung secara online sehingga menjadikan komunikasi menjadi lebih efisien dan cepat, informasi akan terus ter-update melalui situs-situs jejaring sosial dan situs-situs berita.

Hal inilah yang membuat harga BlackBerry Gemini 8250 cenderung stabil, meski tipe BlackBerry di atasnya mengalami penurunan harga jual. Sehingga tidak ada salahnya anda mencoba BlackBerry 8520 Gemini ini terlebih dahulu, sebelum anda menguras kocek anda lebih dalam untuk membeli tipe BlackBerry lainnya yang lebih mahal. Terutama bagi anda yang masih awam dengan smart phone BlackBerry dan sistem operasi yang mendukung teknologinya. Dengan harga barunya yang hanya berada di 2,2 juta – 2,4 juta, membuat Blackberry 8520 Gemini ini cocok dan pas sekali untuk dibawa bepergian.
18.58

0 Responses to "BlackBerry 8520 Gemini"

Posting Komentar