Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Spesifikasi BlackBerry Torch 9800

0 Comments »
Smartphone
Untuk pertama kalinya, Research in Motion meluncurkan smartphone dengan tampilan slider, yaitu BlackBerry Torch 9800. Secara resmi, RIM memperkenalkan BlackBerry Torch 9800 di Amerika Serikat oleh operator seluler AT & T pada bulan Agustus 2010 dengan harga sekitar 1,8 juta.

Smartphone BlackBerry Torch 9800 merupakan ponsel layar sentuh ketiga keluaran RIM setelah BlackBerry Storm 9500 dan BlackBerry Storm 2 9520 yang sebelumnya sukses di pasar BlackBerry Indonesia.

RIM sendiri tidak melakukan banyak perubahan pada BlackBerry Torch 9800 dari versi sebelumnya disebabkan sebagian besar pemakai BlackBerry tidak menyenangi banyak perubahan.

Namun sayangnya atau berita bagus bagi anda yang ingin memiliki BlackBerry dengan harga yang sangat murah, dikarenakan penjualan smartphone terbaru ini tidak sehebat yang direncanakan, harga BlackBerry Torch 9800 ini dikabarkan turun drastis hingga sampai 85%.
Bahkan harga BlackBerry Bold sendiri tidak pernah turun sedrastis itu. Bagi RIM, ini tentu bukan merupakan berita yang bagus. Sejak bulan April hingga Juni, smartphone BlackBerry Torch 9800 hanya mampu mencapai pangsa 3,4% di pasar smartphone.
Harga BlackBerry Bold
Dengan pangsa pasar yang sedikit itu, RIM tentu sangat membutuhkan smartphone yang bisa menaikkan angka penjualan dan mempertahankan agar pangsa pasarnya tetap terjaga. Sebenarnya, RIM telah mengklaim BlackBerry Torch 9800 adalah smartphone pertama di dunia yang menggabungkan keypad QWERTY slide dengan tampilan layar sentuh. Dan diharapkan smartphone ini bisa menyaingi smartphone produk Apple yaitu iPhone. Namun penjualan BlackBerry Torch malah jauh di luar perkiraan dan sangat mengecewakan.

Padahal jika dilihat sepintas dari spesifikasi BlackBerry, smartphone ini memberikan desain tampilan luar yang baru dan cukup segar. Keypad QWERTY slide yang telah menjadi trade mark BlackBerry digabungkan dengan touch screen berukuran 3,2 inch, 360 x 480 pixel dan berat 568 gram.

Spesifikasi BlackBerry lainnya adalah telah mempunyai optikal trackpad, flash memori 4 GB serta kartu micro SD 4 GB. Dilengkapi juga kamera 5 mega piksel yang mampu merekam video 640 x 480 piksel. BlackBerry Torch 9800 ini juga telah menggunakan BlackBerry OS 6 terbaru keluaran BlackBerry. Tidak ketinggalan dukungan Bluetooth dan WiFi 802.11b/g/n juga terdapat di smartphone ini. Daya tahan baterai diperkirakan mampu bertahan hingga 5,8 jam untuk waktu bicara.

Smartphone ini juga ditunjang oleh perangkat OS yang men-support web browser WebKit dengan tab browsing serta pergantian pinch ke zoom, sehingga menawarkan browser web yang lebih baik. Aplikasi jejaring sosial sebagai salah satu andalan BlackBerry agar para pemakai bisa lebih mudah untuk berhubungan dengan pengguna lainnya juga ada di smartphone ini. Sedangkan aplikasi musik, foto dan kontak data dapat disinkronisasikan tanpa menggunakan kabel dengan personal komputer.
18.59

0 Responses to "Spesifikasi BlackBerry Torch 9800"

Posting Komentar