Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Nokia Berkeinginan Merebut Kembali Pasar Smartphone Spesifikasi BlackBerry

0 Comments »
Spesifikasi BlackBerry
Setelah selalu terkikis oleh iPhone dan Blackberry selama tahun 2009 lalu. Nokia - Perusahaan telekomunikasi asal Espoo, Finlandia - bersumpah akan mempertahankan posisi nomor satu dalam bisnis penjualan smartphone atau ponsel pintar di seluruh dunia.

Nokia percaya sanggup menguasai kembali pasar smartphone atau ponsel pintar dengan mengandalkan dua platform andalannya saat ini, Symbian dan MeeGo yang merupakan perangkat lunak terbaik untuk perangkat cerdas Nokia. Nokia belum berpikir untuk memakai platform Android yang produk unggulan dari Google. Selain teknologi tersebut Nokia juga dikabarkan akan menambahkan fitur dual - sim, yang selama ini belum pernah dicoba oleh perusahaan itu pada smartphone-nya.

Memang tidak mudah bagi Nokia untuk kembali menjadi penguasa pasar smartphone yang kini dikuasai Apple. Sehingga sebagai pesaing saat ini, Nokia harus berusaha dan bekerja keras. Usaha keras pertama adalah menghadirkan produk dan layanan yang ingin dimiliki dan digunakan oleh pencinta smartphone dengan harga yang terjangkau.

Handphone terbaru yang diluncurkan Nokia, yaitu Nokia N8 merupakan smartphone layar sentuh yang ramping dan mengadopsi perubahan pada sistem software Symbian sehingga membuat smartphone ini lebih nyaman digunakan, ditunjang dengan keypad QWERTY dan mampu menjelajah dunia maya lebih baik. Smartphone ini juga mendukung peta GPS, navigasi dan akses cuma-cuma ke saluran televisi.
Smartphone
Munculnya handphone terbaru ini untuk bersaing dengan pesaingnya seperti Research in Motion dengan produk unggulannya seri BlackBerry Bold dan Apple yang mengeluarkan produk terbarunya iPhone 4. Apple yang merupakan produsen smartphone raksasa untuk kalangan eksklusif tidak semudah itu dikalahkan, namun Nokia masih memiliki tembakan untuk mengarahkan tantangan di pesaing kelas menengah Asia.

Akan tetapi di kalangan menengah pun, Nokia juga harus bersaing di pasar smartphone multi tasking dengan ciri spesifikasi BlackBerry ber-keypad Qwerty keluaran RIM. Tak ketinggalan Samsung, HTC dan LG yang telah mengadopsi system operasi Android dari Google juga menjadi pesaingnya.

Nokia mendapatkan harapan setelah smartphone andalan mereka yaitu N series, yang berisikan Maemo dan didukung sistem operasi Linux Mobile telah ditunggu dimana-mana. Maemo dijagokan Nokia dapat memberikan peningkatan penjualan smart phone-nya sampai beberapa tahun ke depan, sambil menunggu generasi terbarunya siap diluncurkan di pasaran. Nokia juga selalu berinovasi dengan mengeluarkan handphone terbaru yang berkualitas dan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat saat ini.
19.02

0 Responses to "Nokia Berkeinginan Merebut Kembali Pasar Smartphone Spesifikasi BlackBerry"

Poskan Komentar