Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Pengenalan Umum BlackBerry Bold 9000

0 Comments »

Bold 9000 merupakan type BlackBerry yang paling digemari oleh para pengguna BlackBerry Indonesia sejak kemunculannya di bulan Mei tahun 2008.

Layanan email dan chatting dari BlackBerry Research In Motion (RIM) merupakan prioritas kebutuhan utama bagi para pengguna BlackBerry. Oleh karena itu keyboard QWERZ pada BlackBerry Bold dan Keyboard QWERTY pada type BlackBerry lainnya yang soft dan enak untuk di tekan sangat cocok untuk kedua layanan ini.

Ketajaman gambar pada layar Blackberry Bold 9000 memiliki kualitas yang boleh di bilang terbaik di kelasnya, tetapi untuk segi kamera agak sedikit kurang tajam jika kita bandingkan dengan kualitas iPhone dari Apple karena hanya dilengkapi dengan kamera 2 mega pixel walaupun sudah dengan flash.

Keseluruhan dari kualitas hardware secara fisik, BlackBerry Bold 9000 sangat solid. Tetapi ada beberapa kekurangan seperti pada bagian layar yang mudah tergores dan keyboard yang terbuat dari plastik sehingga terasa kurang solid.





BlackBerry Bold 9000 dengan kualitas penerima signal yang sangat kuat dan kualitas suara yang sangat jernih membuat Anda dapat berkomunikasi dengan nyaman tanpa ada gangguan signal lemah atau suara lawan bicara yang terputus-putus.

Versi Bold merupakan BlackBerry pertama dengan layanan 3G, tetapi 3G speed pada Blackberry Bold dengan layanan BlackBerry Internet Servise (BIS) tidak secepat yang kita bayangkan. Layanan BIS adalah internet dalam dataplan operator, sehingga seluruh data ke internet akan melalui jaringan BIS di mana akan melewati server RIM, lalu Server RIM akan menarik data yang kita perlukan dari server lain dan mengkompresnya (jika kita men-set untuk mengkompressnya), lalu di kirim ke operator dan ke handset kita. Tetapi jika menggunakan APN (internet di luar dataplan operator), maka handset kita tidak melewati RIM server dan akan lebih cepat.

Handset ini sangat cocok untuk pengguna profesional yang aktif dengan kesibukan sehari-hari yang sangat padat dan yang membutuhkan email, chatting, news update sebagai prioritas utama.
23.33

0 Responses to "Pengenalan Umum BlackBerry Bold 9000"

Posting Komentar