Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Review Singkat BlackBerry Tipe Bold dan Curve

0 Comments »


3g phone
Research In Motion dengan smartphone BlackBerry-nya telah menyihir hampir seluruh penduduk dunia dengan desain dan fitur-fitur yang ditanamkan dalam smartphone mereka. Sampai saat ini sudah banyak tipe smartphone yang telah mereka luncurkan. Mari kita tinjau dan review kembali beberapa tipe handset BlackBerry yang banyak diminati oleh para konsumen. Berikut review singkat untuk tipe BlackBerry tertentu:

BlackBerry Curve 8900
Handset yang juga dikenal dengan nama BlackBerry Javelin ini memiliki ukuran 109mm x 60mm x 13,5mm dengan berat 109,9 gram. Dilengkapi dengan layar LCD transmisif beresolusi tinggi 480 x 360 piksel. Pembeli BlackBerry Javelin harus puas dengan jaringan koneksi 2G, tetapi kecepatan browsing pada Javelin bisa dibilang cukup cepat. Selain itu juga terdapat fasilitas wi-fi 802.11b/g sehingga Anda dapat mengakses internet gratis pada hotspot yang mendukung wi-fi. Untuk mentransfer data ke ponsel lain bisa menggunakan fitur Bluetooth.
Keunggulan lain dari Javelin adalah kamera 3.2 megapiksel. Tetapi sayangnya masih menggunakan trackball sebagai navigasi ke menu-menunya. Seperti ponsel-ponsel BlackBerry yang lainnya Javelin sudah memiliki fasilitas GPS dan BlackBerry Maps.

BlackBerry Bold 9000
Ponsel BlackBerry yang berukuran 114mm x 66mm x 15mm ini memang terbilang besar, namun merupakan BlackBerry pertama yang menggunakan teknologi 3G atau bisa disebut sebagai BlackBerry 3G phone pioneer. Sama seperti Javelin, BlackBerry Bold 9000 masih menggunakan trackball untuk navigasinya. Fitur kamera yang terpasang juga sama yaitu 3.2 megapiksel. Tetapi untuk urusan resolusi layar Javelin masih unggul, BlackBerry Bold 9000 hanya kalah sedikit dengan 480 x 320 megapiksel.
Untuk akses internet BlackBerry Bold 9000 dapat dikatakan sebagai juara pada jamannya karena selain memiliki jaringan 3G masih dilengkapi dengan fasilitas wi-fi 802.11 b/g dan wi-fi 802.11 a. Dengan kedua fasilitas ini. Selain itu keyboard pada BlackBerry Bold 9000 ini juga nyaman untuk mengetik, karena tombol-tombolnya empuk dan jaraknya longgar.

blackberry 8520
BlackBerry Curve 8520
Seri Curve yang memiliki nama lain BlackBerry 8520 Gemini ini berbeda dengan BlackBerry yang sebelumnya. Perbedaan pertama adalah navigasi menunya, jika dahulu BlackBerry terkenal dengan trackball maka kali ini Gemini tampil dengan trackpad sebagai navigasi menunya. Perbedaan kedua adalah BlackBerry yang terdahulu harga jualnya mahal tetapi untuk yang ini harganya sangat terjangkau.
Masih sama dengan Curve sebelumnya BlackBerry 8520 harus puas dengan jaringan EDGE saja dan kamera 2.0 megapiksel. Tetapi tetap dengan fasilitas wi-fi 802.11 b/g.

BlackBerry Bold 9700
BlackBerry yang sering disebut sebagai BlackBerry Onyx atau Bold II ini merupakan handphone terbaru BlackBerry Bold. Secara keseluruhan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Bold sebelumnya. Hanya saja Onyx tampil lebih mungil, tipis dan ringan dengan daya tahan beterai yang tahan hingga 21 hari dalam keadaan siaga.
18.46

0 Responses to "Review Singkat BlackBerry Tipe Bold dan Curve"

Posting Komentar