Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Mengenal OS BlackBerry 6.0

0 Comments »


blackberry
Peluncuran iPhone 4 dan sistem operasi iOS 4 dari Apple belum lama ini, mengharuskan Research In Motion (RIM) untuk mempersiapkan perangkat dan sistem operasi yang dapat bersaing dengan produk Apple. Google dengan Android-nya juga merupakan sebuah peringatan yang cukup tinggi bagi RIM untuk berhati-hati terdapat pendatang baru yang kuat ini. Karenanya RIM yang sudah sejak sedari awal tahun 2010 ini sedang mempersiapkan sistem operasi baru BlackBerry 6, menjanjikan kejutan dari software baru ini. Kejutan tersebut berupa beberapa fitur multimedia yang diperbaharui dan ditingkatkan fungsinya.

Sistem operasi baru ini dikabarkan akan diperkenalkan pada masyarakat luas pada kuartal ketiga tahun ini. Sebelumnya walau telah beredar kabar berita tentang BlackBerry OS 6, tetapi informasi yang diberikan sangat sedikit, hanya berupa spesifikasi BlackBerry OS 6 yang umum-umum saja. Tetapi untuk kali ini RIM memberi penjelasan yang lebih detail tentang sistem operasi baru mereka.

Beberapa peningkatan yang dilakukan RIM pada OS 6 ini mencakup browser WebKit, browser ini merupakan sebuah antarmuka baru untuk fitur jaringan sosial. Penambahan browser ini mengingat tingkat penggunaan jaringan sosial yang sangat tinggi, seperti Facebook, twitter, dan berbagai jaringan sosial lainnya. Selain WebKit ini OS BlackBerry 6 juga menyempurnakan fitur multimedia dengan menambahkan fungsi daftar musik yang dapat menampilkan seni album dan pengguna juga dapat mencari musik pada smartphone dengan cara menggesekkan jari pada teks berjalan yang tertera di layar ponsel. Untuk memudahkan pengguna BlackBerry mengsinkronasikan musik dan video mereka dari ponsel, maka OS BlackBerry 6 akan selalu mengikuti perkembangan iTunes dan Windows Media Player. Pengguna BlackBerry bisa mendapatkan fasilitas ini dengan meng-update desktop software mereka.

blackberry
OS BlackBerry 6 ini juga menawarkan berbagai cara menarik untuk melihat dan mengatur foto. Seperti contohnya pengguna dapat mengatur foto mereka sesuai dengan kejadian atau dengan tanggal pengambilan foto tersebut. Selain itu, pengguna dapat menggunakan kreasinya sendiri dengan memilih foto mana yang untuk berbagi dengan teman-teman, atau yang ingin ditempel dan dihapus sesuai dengan posting blog. Sistem operasi ini nantinya akan terpasang pada semua handphone terbaru BlackBerry yang akan beredar di pasar ponsel global.
18.46

0 Responses to "Mengenal OS BlackBerry 6.0"

Posting Komentar