Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Smartphone – Gadget penting Kita

0 Comments »


BlackBerry 8250
Salah satu kebutuhan mendasar manusia di hampir seluruh belahan dunia adalah smartphone, bahkan memiliki ponsel pintar terbaik dianggap telah sebagai prioritas utama dari setiap orang sekarang ini. Oleh sebab itu, jenis-jenis smartphone juga dibagi sesuai dengan persyaratan dari setiap pengguna yang berbeda. Karena smartphone telah menjadi sebuah kebutuhan yang mendasar, maka dari itu dalam kesehariannya, orang-orang jaman sekarang sulit untuk lepas dari smartphone.

Dengan irama kehidupan yang semakin lama semakin cepat ini setiap orang akan membutuhkan apa yang disebut dengan smartphone. Untuk memilih smartphone yang paling cocok untuk Anda tidaklah sulit, karena setiap smartphone diciptakan sesuai dengan persyaratan perorangan. Setiap orang dapat dengan mudah menemukan telephone seluler yang sesuai dengan memilahnya sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri.
BlackBerry Bold
Tetapi tetap saja masih ada beberapa kalangan yang masih belum menggunakan telephone seluler secara luas. Mereka hanya menggunakannya untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman atau yang lainnya. Untuk orang-orang tersebut, terdapat smartphone dengan harga lebih murah yang merupakan pilihan paling tepat untuk mereka. Sebenarnya smartphone dengan harga murah tidak sepenuhnya tepat jika hanya dipersepsikan sebagai alat komunikasi biasa. Karena BlackBerry sebagai smartphone unggulan pada tahun 2009 lalu meluncurkan 1 jenis smartphone dengan harga yang sangat terjangkau tetapi tetap canggih dengan berbagai aplikasi terdepan. Handset tersebut adalah BlackBerry 8520 atau dikenal dengan nama lain BlackBerry Gemini.

Sekarang ini disetiap smartphone yang beredar semuanya telah dilengkapi dengan built in kamera, Bluetooth, GPS, micro USB untuk mentransfer data dan juga tidak lupa Li-ion baterai dengan kualitas yang standar. Tetapi belum semua smartphone yang beredar sekarang ini telah dilengkapi dengan teknologi 3G. Teknologi ini, di waktu belakangan ini telah semakin menjadi sebuah teknologi yang harus dimiliki oleh sebuah smartphone. Oleh sebab itu 3G phone menjadi incaran baru bagi kalangan yang pebisnis yang sibuk dengan kesehariannya. BlackBerry Bold merupakan smartphone BlackBerry dengan teknologi 3G di dalamnya dan juga merupakan handset yang paling di sukai oleh masyarakat luas di dunia.
16.56

0 Responses to "Smartphone – Gadget penting Kita"

Posting Komentar