Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Bocoran BlackBerry Bold Terbaru

0 Comments »


blackberry bold 9700
Beberapa bulan belakangan ini banyak beredar berita-berita di media masa seputar produk baru BlackBerry. Berita produk tersebut tidak terbatas hanya pada perangkat baru saja tetapi juga pada software baru BlackBerry. Perangkat baru yang kabarnya sedang dipersiapkan Research In Motion adalah BlackBerry Hibrida, BlackBerry Tablet, dan sistem operasi BlackBerry 6.0. Sekarang muncul kembali bocoran terbaru produk handphone terbaru BlackBerry yaitu BlackBerry Bold 9780. Kabarnya handset ini merupakan generasi penerus dari BlackBerry 9700 atau yang dikenal dengan mana Onyx.

Walau belum diketahui detail spesifikasi BlackBerry baru ini, tetapi BlackBerry Bold 9780 ini akan hadir dengan sistem operasi BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry OS 6.0. BlackBerry Bold ini agak berbeda dengan kedua tipe Bold sebelumnya yang dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh walau hanya pada beberapa bagian tertentu saja, Bold 9780 tidak memiliki layar sentuh sama sekali. Sedangkan untuk memori flashnya di Bold terbaru ini terpasang 512 MB. Kapasitas memori flash ini sudah melampaui BlackBerry 9700 dan BlackBerry 9000.

blackberry bold 9700
Di atas telah disebutkan 2 dua perbedaan spesifikasi antara Bold 9780 dengan Bold yang sekarang ini sudah beredar. Untuk desainnya perbedaan yang sangat jelas terlihat adalah lis pada Bold 9780 berupa chrome gelap, tidak seperti Bold 9000 ataupun Bold 9700 yang memiliki lis chrome perak. Untuk ukuran dan beratnya masih belum diketahui apakah sama dengan BlackBerry 9700. Selain itu para pencinta BlackBerry berharap Bold terbaru ini dilengkapi dengan fitur 802.11n wi-fi dan kamera 5 megapiksel.

Jadwal peluncuran handset ini juga masih belum diketahui, tetapi menurut perkiraan akan diluncurkan di akhir tahun 2010 setelah peluncuran BlackBerry Hibrida atau BlackBerry 9800, atau pada awal tahun 2011. Diharapkan pada saat peluncurannya, fungsi dan aplikasi pada Bold 9780 dapat sesuai dengan harapan para penggemar BlackBerry di seluruh dunia.
18.41

0 Responses to "Bocoran BlackBerry Bold Terbaru"

Posting Komentar