Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

1 (satu) Smartphone Untuk Semua Kegiatan Anda

0 Comments »


BlackBerry 9700
Berbagai peralatan elektronik baik untuk hiburan atau kebutuhan rumah tangga terasa sangat dibutuhkan oleh masyarakat jaman sekarang. Setiap rumah setidaknya memiliki beberapa peralatan elektronik mendasar seperti televisi, kulkas, DVD, rice cooker, dan peralatan lainnya bagi keluarga yang tingkat ekonominya berada pada tingkat menengah ke atas.

Di masa-masa yang segalanya dituntut untuk serba cepat dan praktis ini jenis peralatan yang digunakan pun semakin beragam, fungsi yang dimiliki juga semakin bervariasi. Untuk contoh saja handphone yang dulu hanya digunakan sekedar untuk menelepon dan mengirim pesan singkat alias SMS, sekarang dengan 1 (satu) handphone Anda sudah dapat melakukan berbagai aktivitas tanpa harus repot-repot berpindah tempat. Dengan memiliki perangkat yang disebut-sebut dengan ponsel pintar atau smart phone ini segala hal yang harus Anda kerjakan dapat dilakukan melalui perangkat pintar ini. Salah satu perangkat pintar yang saat ini sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah ponsel Kanada, BlackBerry.
Spesifikasi BlackBerry
Sebetulnya kegiatan apa saja yang dapat dilakukan dengan adanya ponsel pintar di tangan Anda? Misalnya Anda sedang beristirahat siang dan tiba-tiba teringat akan sebuah dokumen yang belum Anda persiapkan untuk rapat siang nanti. Dalam keadaan seperti ini jika Anda harus kembali ke kantor untuk menyelesaikan dokumen tersebut maka kemungkinan Anda akan terjebak macet. Di sinilah smartphone Anda dapat membantu Anda, karena smartphone dilengkapi dengan kemampuan untuk membaca dan membuat dokumen. Jika Anda menggunakan BlackBerry 9700 yang dilengkapi dengan teknologi 3G HSDPA, maka Anda dapat dengan cepat mencari data-data yang Anda butuhkan melalui internet. Selain itu jika dalam presentasi Anda dibutuhkan gambar Anda dapat menggunakan kamera 3.2 megapiksel yang terpasang pada ponsel tersebut.

Dengan spesifikasi BlackBerry 9700 lainnya seperti GPS dan BlackBerry Map, Anda dapat dengan mudah mengetahui jalan mana yang harus Anda tempuh untuk sampai ke tempat yang ingin Anda tuju tanpa harus tersesat. Anda juga dapat membaca novel yang Anda sukai melalui eBook pada smartphone Anda. Semua fasilitas dan kemudahan ini dapat Anda nikmati dengan memiliki smartphone.
17.16

0 Responses to "1 (satu) Smartphone Untuk Semua Kegiatan Anda"

Posting Komentar