Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Be Smart Dengan Smartphone BlackBerry Bold 9000

0 Comments »
Slider PhoneMobilitas kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Banyak Orang yang menyukai untuk mencari smartphone dengan fitur dan aplikasi yang paling lengkap dan kompeten dengan kisaran harga serendah mungkin. Pada bulan Mei 2008, Research In Motion membuat pengumuman resmi tentang pengenalan handphone terbaru di bawah jajaran keluarga BlackBerry Bold, yaitu BlackBerry Bold 9000.

Ada sejumlah fitur menarik yang melengkapi smartphone ini. BlackBerry Bold 9000 menjadi ponsel cerdas pertama dengan handset candy bar yang menarik. Ukuran smartphone ini sedikit lebih besar dan lebar dari BlackBerry versi sebelumnya, yaitu berukuran 114 mm x 66 mm x 14 mm dengan berat 133 gram. BlackBerry Bold 9000 merupakan handset BlackBerry yang memiliki bobot paling berat sebelum munculnya BlackBerry Torch yang memiliki berat 161.1 gram. Penutup belakang yang dapat dilepas tersedia dalam berbagai kombinasi warna. Ponsel canggih ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang lengkap dan memiliki kualitas yang sangat tinggi.

BlackBerry Bold 9000 ini juga dirancang dengan VGA LCD berwarna dengan resolusi 480 × 320 piksel yang membuat desain ponsel ini jauh lebih glamor dan indah daripada sebelumnya. Spesifikasi BlackBerry lainnya adalah adanya dukungan jaringan 3G Phone, Wi Fi, GPS dan BlackBerry Maps. Sistem Wi Fi yang akan sangat membantu ketika mengakses internet. BlackBerry Bold 9000 juga mendukung jaringan tri-band HSDPA untuk koneksi internet yang sangat cepat. Oleh karena itu Anda dapat mengambil keuntungan penuh dalam mengirim email atau video dan berselancar di dunia maya melalui handset BlackBerry mobile. Fitur brilian lainnya seperti jaringan GPS yang canggih akan membantu ponsel ini untuk menemukan lokasi Anda dengan tepat dan Anda juga akan terbantu ketika menggunakan BlackBerry Maps, aplikasi mengagumkan lainnya. Fitur-fitur tersebut juga terdapat pada hampir semua tipe BlackBerry termasuk slider phone terbaru BlackBerry Torch.

BlackBerry TorchBlackBerry Bold 9000 ini dirancang dengan kamera built in berkapasitas 2 mega piksel, 3x digital zoom, dilengkapi dengan flash dan dapat digunakan untuk merekam video. Prosesornya berkecepatan 624 Mhz, RAM 128 MB, memori internal 1 GB yang dapat ditingkatkan dengan bantuan kartu MicroSD.

Anda dapat memanfaatkan BlackBerry Bold 9000 untuk men-download dari komputer ke perangkat smartphone Anda melalui USB yang akan jauh lebih kondusif untuk konversi data yang cepat. BlackBerry Bold 9000 juga dilengkapi dengan headset stereo 3,5 mm, jaringan kabel USB dan Bluetooth. Walau harga BlackBerry Bold 9000 pada awal peluncuran cukup tinggi, tetapi ponsel canggih ini telah mendapat pengakuan banyak orang karena mempunyai dinilai layanan handal dan tingkat kompetensi yang tinggi! Ini adalah ponsel smart untuk Anda. Jadi, be smart dengan smartphone BlackBerry Bold 9000. Hal yang sama juga diharapkan dari BlackBerry Torch, walau harga BlackBerry Torch dapat dibilang tidak murah, bahkan melampaui harga awal BlackBerry Bold 9000.
19.19

0 Responses to "Be Smart Dengan Smartphone BlackBerry Bold 9000"

Posting Komentar