Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry Bold 9780, Smartphone GPS Terbaru dari Keluarga Bold

0 Comments »
BBM
Research In Motion baru – baru ini memperkenalkan smartphone GPS terbaru dari keluarga BlackBerry Bold, yaitu BlackBerry Bold 9780. BlackBerry Bold 9780 menampilkan fitur yang premium serta disain keyboard dan trackpad optikal yang sangat mudah untuk digunakan. BlackBerry Bold 9780 merupakan smart phone elegan dan bergaya yang dikemas dengan fitur komunikasi dan multimedia yang canggih. Selain itu, BlackBerry Bold 9780 merupakan smart phone pertama dari keluarga BlackBerry Bold yang telah mempergunakan sistem operasi terbaru dari BlackBerry, yaitu BlackBerry OS 6.

BlackBerry Bold 9780 adalah smartphone kompak dan bergaya yang menawarkan perpaduan menarik antara fitur, performa dan desain. Handset ini mendukung jaringan 3G di seluruh dunia, push email, Wi-Fi dan smartphone GPS untuk aplikasi berbasis lokasi dan geo-tagging.

Dilengkapi dengan kamera 5 mega piksel dengan fitur kelas atas yang lengkap seperti fokus otomatis secara kontinyu, mode pemandangan, stabilisasi gambar, lampu kilat dan perekam video. Kapasitas memori flash BlackBerry Bold 9780 sebesar 512 MB dengan memori internal 2 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB dengan menggunakan kartu eksternal MicroSD.

BlackBerry OS 6 adalah sistem operasi baru dari BlackBerry dengan fitur yang akrab dan terpercaya yang membedakan BlackBerry dengan smart phone lainnya, sistem operasi ini akan memberikan pengalaman baru yang menarik dan kuat serta mudah untuk digunakan. Terintegrasi dengan browser berbasis WebKit yang baru dan kaya yang membuat HTML halaman web dengan cepat untuk pengalaman browsing yang hebat. Browser ini menawarkan navigasi menggunakan trackpad optikal handset, termasuk tab untuk mengakses situs secara simultan dan menyediakan fitur zoom yang dapat secara otomatis melakukan wrap teks di dalam kolom agar tampilan terlihat lebih mudah.

Push Email
Fitur tambahan dari BlackBerry OS 6 termasuk memperluas kemampuan fitur intuitif untuk menyederhanakan pengelolaan aplikasi jaringan sosial, seperti Facebook, Twitter, MySpace dan akses terintegrasi untuk BBM (BlackBerry Messenger) serta berbagai aplikasi pesan instan pada smartphone BlackBerry Bold 9780, termasuk push email.

Kemampuan multimedia juga lebih ditingkatkan, termasuk aplikasi khusus untuk YouTube. Aplikasi untuk musik dan gambar juga didesain ulang. Fitur pencarian baru universal yang memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian lebih efektif dan luas ke Internet atau untuk menemukan aplikasi pada BlackBerry App World.

BlackBerry Bold 9780 akan tersedia dari berbagai operator dunia sekitar awal bulan November 2010.
06.18

0 Responses to "BlackBerry Bold 9780, Smartphone GPS Terbaru dari Keluarga Bold"

Posting Komentar