Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry Torch 9800, BlackBerry Slider Pertama

0 Comments »
BlackBerry Torch
Apa yang Anda dapatkan saat Anda menggabungkan kekuatan BlackBerry - keyboard QWERTY yang nyaman, keamanan tingkat tinggi dan daya tahan baterai yang baik - dengan fungsi layar sentuh dan kaya akan pemutaran media?

Jawabannya adalah smartphone BlackBerry Torch 9800. Salah satu handphone terbaru yang dikeluarkan oleh Research in Motion ini merupakan perpaduan dari ponsel layar sentuh yang cantik dan tampilan slider dengan keyboard QWERTY khas BlackBerry. BlackBerry Torch 9800 mulai dijual di Indonesia pada bulan September 2010.

Di atas kertas, ini adalah seperti grand slam. Dalam prakteknya, ini lebih mirip double atau triple.

Kabar baiknya adalah smartphone BlackBerry Torch 9800 menawarkan sejumlah perangkat tambahan untuk mencegah meningkatnya persaingan di ruang smartphone. Jadi mari kita mulai melihat apa yang menarik pada BlackBerry Torch 9800 slider phone ini.

RIM meningkatkan kemampuan layar sentuh dibandingkan layar sentuh pada seri BlackBerry Storm. Anda dapat menggunakan ujung jari Anda pada layar yang berukuran 3,2 inci untuk berpindah antara email dengan menggeser ke kiri dan kanan, menekan untuk menjalankan aplikasi dan gerakan seperti mencubit untuk memperbesar foto.
harga BlackBerry Torch
Bila Anda ingin mengetik email, menulis pesan atau BlackBerry Messenger (BBM), Anda dapat mendorong layar ke atas untuk menggunakan keyboard QWERTY. Jika Anda tidak ingin mendorong layar ke atas, Anda dapat mempergunakan keyboard QWERTY virtual pada layar sentuh untuk mengetik pesan. Built-in accelerometer berarti Anda dapat mengubah posisi smartphone Anda dari posisi vertikal ke posisi horisontal (menyamping) untuk mengetik pada keyboard yang lebih lebar.

Tampilan layar utama lebih baik, aplikasi bisa dikelompokkan berdasarkan yang sering Anda pergunakan, aplikasi Favorit Anda, aplikasi yang Anda Download dan aplikasi untuk Media. Pengelompokan aplikasi ini untuk membantu Anda mengatur dan lebih memprioritaskan apa yang Anda butuhkan untuk bekerja atau sekedar bermain.

Tekan di bar bagian atas kelompok dan tarik hingga mengungkapkan aplikasi Anda inginkan, misalnya aplikasi jejaring sosial untuk melihat Facebook atau Twitter Anda. Atau jika Anda ingin melihat email, tekan dan tahan pesan email, misalnya, dan Anda akan melihat sejumlah pilihan muncul, seperti balas, teruskan, hapus, bendera untuk tindakan lebih lanjut, dan sebagainya.

Sentuh kaca pembesar di bagian atas halaman dan Anda dapat mengetik kata-kata pencarian untuk menemukan sesuatu yang Anda cari pada BlackBerry Anda, baik itu aplikasi, lagu, email, podcast, foto, dan sebagainya. Setelah Anda menguasai ini, pengguna antar muka ini dapat mempercepat penggunaan smartphone Anda.

Ringkasan:

Pengguna BlackBerry yang sebelumnya pernah menggunakan iPhone, sekarang dapat menikmati beberapa keuntungan antarmuka yang sama (layar sentuh, pencarian universal), dan manfaat multimedia seperti smartphone Apple. Diharapkan harga BlackBerry Torch dapat bersaing dengan smaratphone-smartphone lainnya.
19.15

0 Responses to "BlackBerry Torch 9800, BlackBerry Slider Pertama"

Posting Komentar