Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Fitur – Fitur yang Keren pada BlackBerry Bold 9700

0 Comments »
Smartphone GPSBlackBerry Bold 9700 adalah hiburan untuk para pencinta ponsel bisnis. Smartphone ini dilengkapi dengan serangkaian aplikasi yang dapat menunjang bisnis Anda, tetapi masih memberikan hiburan bagi Anda. BlackBerry Bold 9700 merupakan handset yang patut Anda pertimbangkan.

BlackBerry Bold 9700 adalah salah satu handset BlackBerry dari keluarga BlackBerry Bold yang paling keren. Seperti biasa, Research in Motion kali ini telah membuatnya begitu menawan dan sarat dengan fitur – fitur yang membanggakan, sehingga Anda tidak akan memikirkan smartphone lainnya setelah melihat dan mencoba smartphone yang satu ini.

BBMMari kita melihat dari dekat, fitur – fitur apa saja yang terdapat pada smartphone yang keren ini:

1. BlackBerry Bold 9700 dilengkapi dengan keypad QWERTY yang lengkap dengan sentuhan trackpad optik yang sensitif di bawah layar.
2. Layar TFT transmitif berukuran diagonal 2,6 inci yang menawarkan lebih dari 65 ribu warna pada resolusi 480 x 360 piksel.
3. Desain smartphone yang elegan dan eksklusif dengan dimensi 109 mm x 60 mm x 14 mm dan berat 120 gram.
4. Kamera BlackBerry Bold 9700 yang mempunyai resolusi 3,2 mega piksel dilengkapi dengan beberapa fungsi seperti LED flash, Auto Focus, Image stabilizer dan beberapa pengaturan kamera lainnya. Kameranya dapat mengambil gambar pada resolusi 2048 x 1536 piksel dan juga dapat merekam video dengan kualitas baik.
5. Media pemutar yang ada, akan memanjakan Anda untuk menikmati lagu – lagu kesayangan Anda dengan dukungan audio MP3, MIDI, AMR-NB, AAC/AAC+/eAAC+ dan WMA, sementara Anda juga dapat menikmati video dengan dukungan MPEG4 Part 2 Simple Profile, H.263, WMV dan 3gp file video.
6. BlackBerry Bold 9700 bekerja pada sistem operasi BlackBerry OS versi 5.0.
7. Sistem navigasi smartphone GPS dengan dukungan A-GPS akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan, begitu juga dengan aplikasi BlackBerry Maps yang terdapat di dalamnya.
8. BlackBerry Bold 9700 juga menawarkan teknologi 3G Phone, HSDPA, WLAN Wi Fi, Bluetooth v. 2.1 dengan A2DP, USB, GPRS dan teknologi EDGE untuk berbagi data dan kemudahan konektivitas.
9. Kemampuan mengedit dokumen seperti Word, Excel, PowerPoint dan melihat dokumen PDF akan memudahkan Anda untuk membuat dan mengedit dokumen di manapun Anda berada.
10. Menjelajah dunia maya akan begitu mudah melalui HTML browser yang terintegrasi.
11. Dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1500 mAh, yang mampu bertahan hingga 21 hari waktu siaga dan 6 jam waktu bicara serta lebih dari 38 jam untuk mendengarkan musik favorit Anda.

Selain itu juga tidak ketinggalan fitur push email dan BlackBerry Messenger (BBM) yang memudahkan Anda untuk chatting dengan sesama pengguna BlackBerry dan penerimaan email.
19.18

0 Responses to "Fitur – Fitur yang Keren pada BlackBerry Bold 9700"

Posting Komentar