Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Blackberry Bold 9700, Smart Phone untuk Bisnis Terbaik yang Harus Anda Miliki

0 Comments »
Spesifikasi BlackBerryDengan Blackberry Bold 9700, RIM telah menunjukkan kepada dunia bahwa smart phone untuk bisnis tidak selalu identik dengan desain yang membosankan dan terlihat hambar. Hal ini terlihat pada desain Blackberry Bold 9700 yang terlihat eksklusif dan lebih elegan dengan ornament kulit di belakang handset, didukung dengan tampilan yang lebih ramping dan ringan. Didukung dengan layar LCD TFT yang mempunyai resolusi 480 x 360 piksel membuat tampilan gambar dan video lebih tajam. BlackBerry Bold 9700 merupakan perpaduan kombinasi yang baik antara ponsel ramping yang nyaman dengan keyboard yang lebar. Serta menggabungkan kekuatan tenaga yang solid dan kualitas yang baik sebagaimana ciri khas keluarga BlackBerry Bold.

Jika itu menyenangkan Anda. Apalagi ada yang lebih, berbagai aplikasi Blackberry Bold 9700 juga tersedia secara gratis. Konektivitas 3G Phone dan lengkap dengan keypad QWERTY tersedia pada handset ini. Smartphone BlackBerry Bold mampu mengintegrasikan hingga 10 akun email pada satu tempat yang mudah untuk diakses. Dengan dukungan 3G Phone, HSDPA dan Wi Fi, Research In Motion berusaha untuk memberikan layanan E-mail, chatting dan koneksi internet super cepat dalam menjelajah dunia maya ataupun melakukan download untuk pengguna BlackBerry 9700.

Memang, dengan kemampuannya untuk mengedit dokumen, seperti Word, Excel, PowerPoint ataupun PDF, BlackBerry Bold 9700 tampaknya benar – benar membidik kalangan pebisnis dan professional muda. Dengan adanya fitur GPS dan BlackBerry Maps membuat BlackBerry Bold 9700 tampil lebih sempurna.

Tidak mengherankan, jika banyak pengguna BlackBerry Curve, seperti BlackBerry 8520 Gemini ataupun BlackBerry Curve 8900 beralih ke BlackBerry Bold 9700. Salah satu faktornya adalah BlackBerry 9700 ini telah dilengkapi dengan 3G Phone, satu fitur yang belum terdapat pada BlackBerry 8520 ataupun BlackBerry Curve 8900.
BlackBerry BOld
Selain itu, spesifikasi BlackBerry lain yang membuat BlackBerry Bold 9700 memiliki nilai tambah lebih dibanding BlackBerry 8520 Gemini ataupun BlackBerry Curve 8900 adalah prosesornya mempunyai kecepatan lebih tinggi, kapasitas memori yang lebih besar, daya tahan baterai yang lebih kuat dan lama serta navigasi juga menggunakan optikal trackpad. Sebagai gambaran, BlackBerry Bold 9000 saja masih menggunakan navigasi trackball.

Dari spesifikasi BlackBerry Bold 9700 di atas, tentu tidak akan mengecewakan jika Anda memilih BlackBerry Bold 9700 untuk menunjang kegiatan bisnis Anda. Anda dapat melakukan pekerjaan Anda di manapun Anda berada.
19.13

0 Responses to "Blackberry Bold 9700, Smart Phone untuk Bisnis Terbaik yang Harus Anda Miliki"

Posting Komentar