Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Layanan Tri BlackBerry Ramaikan Pasar BlackBerry Indonesia

0 Comments »





Layanan Tri BlackBerry Ramaikan Pasar BlackBerry Indonesia

Operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication lanjutkan komitmen sebagai penyedia layanan BlackBerry® termurah di Indonesia. Mulai 19 Oktober, Three menghadirkan dua paket hemat layanan Blackberry yaitu Tri BlackBerry Gaul dan Tri BlackBerry Mail. Layanan ini ditawarkan dengan tarif termurah dari yang pernah ada yaitu Rp 40.000 per bulan.

"Layanan Tri BlackBerry telah meramaikan pasar BlackBerry Indonesia dengan tarif termurahnya. Sebagai tambahan, layanan ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan Tri yang sangat beragam dari beragam segmen. Kami optimis penawaran yang kami berikan ini akan disambut positif oleh masyarakat Indonesia," ujar Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri di Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Suresh menambahkan, potensi pertumbuhan pasar BlackBerry di Indonesia masih luas seiring dengan semakin terjangkaunya harga layanan dan harga ponsel pintar Blackberry.

Layanan Tri BlackBerry Gaul sangat pas bagi segmen anak muda yang gemar bersosialisasi menggunakan instant messasing dan aplikasi social networking. Untuk menunjang kebutuhan ini, BlackBerry Gaul memberikan akses ke aplikasi atau layanan social networking seperti Facebook, Twitter, Foursquare, MySpace dan lain-lain, dan juga untuk layanan yang sangat diminati yaitu BBM™ (BlackBerry® Messenger)dan instant messaging lainnya yang juga populer seperti Yahoo Messenger™, GoogleTalk™, dan MSN Messenger™.

Sementara Tri BlackBerry Mail sangat pas bagi mereka yang hanya memerlukan akses email dan instant messaging. Pelanggan BlackBerry Mail akan mendapatkan satu akun emal tri.blackberry.com serta akses hingga sepuluh akun untuk email, BBM, dan instant messaging seperti Yahoo Messenger™, GoogleTalk™, MSN Messenger™.

Tarif Layanan Tri BlackBerry Gaul dan Tri BlackBerry Mail dibandrol dengan tarif paling hemat dari yang pernah ada dan dapat dipilih dari variasi paket langganannya sesuai dengan kebutuhan pengguna. Tarif kedua layanan ini sama yaitu bulanan sebesar Rp 40.000, mingguan Rp 12.000 dan harian Rp 1.800. Cara registrasinya sangat mudah, pelanggan cukup mengetik REG(spasi)GAUL dan mengirimnya ke 234 untuk berlangganan paket bulanan, REG(spasi)GAUL1 untuk paket mingguan dan REG(spasi)GAUL2 untuk paket harian.

Sementara untuk cara registrasi Tri BlackBerry Mail adalah REG(spasi)MAIL dan dikirim ke 234 untuk paket bulanan, REG(spasi)MAIL1 untuk paket mingguan dan REG(spasi)MAIL2 untuk paket harian. Tarif tersebut belum termasuk PPN dan tidak dikenakan biaya SMS registrasi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, Tri telah menjangkau seluruh negeri dengan jaringan EDGE yang terpercaya, didukung dengan teknologi HSDPA yang mencakup wilayah Medan, Batam, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya dan Bali. Ke depannya, Tri akan terus mengembangkan jaringan HSDPA untuk menjangkau kota-kota penting di Jawa dan Sumatra . Dari sisi kapasitas, bandwidth Tri masih mampu melayani pelanggan lama maupun baru.

Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah menjangkau wilayah-wilayah penting di 24 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

06.52

0 Responses to "Layanan Tri BlackBerry Ramaikan Pasar BlackBerry Indonesia"

Posting Komentar