Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

BlackBerry Torch 9800 dengan Keyboard QWERTY Virtual yang Mengesankan

0 Comments »
BlackBerry TorchBlackBerry Torch 9800 merupakan salah satu handphone terbaru yang dikeluarkan oleh Research in Motion. BlackBerry Torch 9800 resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 September 2010.

Kisah di balik nama “Torch” sangatlah sederhana. Kata “Torch” menjadi kosa kata sehari-hari di bulan Agustus tahun lalu, ketika Research in Motion mengakuisisi “Torch Mobile”, sebuah perusahaan yang mengembangkan browser berbasis WebKit Iris. Sebagai bagian dari perusahaan global RIM, “Torch Mobile” diberi tugas untuk mengaplikasikan WebKit ke dalam platform BlackBerry. Nama “Torch” sangat cocok untuk menjadi nama sebuah produk.

Penggunaan sistem operasi yang baru, BlackBerry OS 6.0 menawarkan kecepatan browsing lebih cepat pada slider phone ini, seiring dengan peningkatan kemampuan pesan. Penampilan antarmuka yang baru, didesain dengan layar sentuh beresolusi tinggi dengan keyboard QWERTY virtual dan bidang sentuh optik. Kombinasi layar sentuh, keyboard QWERTY yang lengkap dan trackpad optik, membuat BlackBerry Torch 9800 lebih mudah digunakan dibanding dengan smartphone BlackBerry sebelumnya. Anda tidak hanya dapat melihat lebih banyak pada layar Anda, tetapi Anda juga dapat menekan hampir semua yang ada pada layar sentuh, yang mempunyai resolusi yang sama dengan BlackBerry 9700.
Slider Phone
Research In Motion dikenal sebagai solusi terbaik untuk pengiriman pesan, dan tidak terkecuali BlackBerry Torch 9800. Pesan instan dan aplikasi jejaring sosial lebih disederhanakan. SMS dan MMS tetap merupakan elemen penting dari sistem operasi baru.

Sebuah fitur baru yang disebut Lokasi memungkinkan Anda untuk mencari dan berbagi lokasi Anda, maupun pencarian untuk keperluan bisnis dan tempat menarik lainnya, yang semuanya dapat dilakukan dengan memasukkan ke dalam pesan. Dengan kemampuan untuk menggunakan fitur “Reply All” (Semua Jawaban) sampai 10 kontak, bahkan rapat kelompok dapat direncanakan dan dipetakan dalam percakapan tunggal.

Sementara platform BlackBerry dikenal secara luas sebagai smartphone untuk profesional dan pebisnis, BlackBerry Torch 9800 menjadi daya pemikat untuk menjangkau segmen yang lebih luas dengan aplikasi sosial jejaring sosial, solusi pengiriman pesan instan, kemampuan komunikasi dan hiburan yang lebih mudah dibanding dengan smartphone BlackBerry sebelumnya.

Bagi Research in Motion yang terus berusaha untuk meningkatkan pasarnya dan menarik kalangan yang lebih banyak, penggunaan layar sentuh tanpa menggunakan tombol merupakan suatu keharusan. BlackBerry Torch 9800 benar-benar bisa membuat Anda duduk sepanjang hari dengan menggeser slidernya membuka dan menutup serta memainkan aplikasi yang terdapat di dalamnya, walaupun harga BlackBerry Torch bisa dibilang relatif tinggi.
19.18

0 Responses to "BlackBerry Torch 9800 dengan Keyboard QWERTY Virtual yang Mengesankan"

Posting Komentar