Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Blackberry Torch vs iPhone 4: Mana yang lebih Baik Blackberry Torch 9800 atau iPhone 4

0 Comments »
Kalau kamu lagi bingung memilih antara Blackberry Torch 9800 atau iPhone 4, berikut ini adalah perbandingan singkat antara Blackberry Torch 9800 dan iPhone 4.
  • Dari sisi design, iPhone 4 tampil lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan Blackberry Torch 9800. jika iPhone 4 hanya memiliki berat 137gram maka Blackberry Torch beratnya mencapai 161 gram, ini tentunya bisa dimaklumi karena Blackberry Torch 9800 dilengkapi dengan Keyboard QWERTY sedangkan iPhone 4 tidak dilengkapi dengan Keyboard fisik.
  • Untuk layar, jelas iPhone 4 lebih unggul dibandingkan dengan Blackberry Torch karena iPhone telah dilenghapi dengan retina display. Selain itu dari segi resolusi pun Blackberry Torch tetap harus mengakui keunggulan iPhone 4 dimana iPhone 4 memiliki resolusi 640x960 pixel sedangkan Blackberry Torch hanya 360x480 pixel, itu artinya tampilan di iPhone 4 akan lebih tajam dibandingkan dengan Blackberry Torch. Untuk ukuran layar iPhone 4 dilengkapi layar sebesar 3.5 inch sedangkan Blackberry Torch hanya 3.2 inch
  • Hardware, iPhone 4 dipersenjatai prosesor A4 1 Ghz dan Memori RAM 512MB sedangkan Blackberry Torch meskipun memiliki Memori RAM yang sama dengan iPhone 4 namun prosesor yang dipakai hanya sebesar 624 Mhz. Keduanya dilengkapi fitur multitasking, untuk iPhone 4 hadir dengan internal memori sebesar 16GB/32 GB sedangkan Blackberry Torch hanya 4GB.
  • Sistem Operasi, keduanya dilengkapi sistem operasi terbaru dari masing-masing vendor, iPhone 4 menggunakan IOS 4 sedangka Blackberry Torch hadir dengan Sistem Operasi Blackberry OS 6.0
  • Dari Sisi Kamera, meski sama-sama sudah dilengkapi kamera 5 Megapixel, namun sayang Blackberry Torch hanya mampu merekam video dalam resolusi VGA sedangkan iPhone sudah mampu merekam video dalam resolusi 720p 30 FPS.
  • Untuk sisi Koneksi, baik Blackberry Torch dan iPhone telah dilengkapi berbagai koneksi yang dibutuhkan saat ini mulai dari Wifi, Bluetooth, GPRS, Edge, HSDPA dan bahkan GPS.
  • Kekuatan baterai, meskipun iPhone 4 telah dilengkapi baterai 1420 mAH namun untuk kekuatan baterai Blackberry Torch masih jauh lebih unggul meski cuma 1300 mAH, seperti kita ketahui Blackberry terkenal dengan kekuatan baterainya, maka tak salah jika Blackberry Torch memiliki kekuatan baterai yang pantas dibanggakan dibandingkan dengan iPhone 4.
06.19

0 Responses to "Blackberry Torch vs iPhone 4: Mana yang lebih Baik Blackberry Torch 9800 atau iPhone 4"

Posting Komentar