Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

AXIS, Satu Lagi Dealer Resmi BB Indonesia

0 Comments »


BlackBerry Curve 8900
Satu lagi operator seluler GSM Indonesia yang menjadi dealer resmi BlackBerry Indonesia, PT Natrindo Telepon Seluler atau lebih dikenal dengan nama dagang AXIS. Pada awal Agustus tahun 2009 lalu AXIS meluncurkan dua jenis smartphone produksi RIM, BlackBerry Bold 9000 dan BlackBerry Curve 8900. Kedua smartphone itu hadir dengan paket “worry-free”yang menyediakan garansi selama 2 tahun, asuransi selama 1 tahun jika hilang, serta potongan 50% paket langganan bulanan jika langganan selama 3 bulan.

Belum lama ini, AXIS meluncurkan lagi jenis smartphone BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry Bold 9700, generasi penerus dari BlackBerry Bold 9000. Smartphone ini dilengkapi dengan layar lebar beresolusi tinggi yang menampilkan lebih dari 65.000 warna dan mendukung standar layanan 3G dan Wi-Fi. Smartphone BlackBerry® Bold™ 9700 dari AXIS juga hadir dengan layanan paket “worry-free” yang hampir sama dengan paket “worry free” sebelumnya yang menawarkan sejumlah keuntungan, antara lain, garansi dua tahun, perlindungan asuransi selama 1 tahun untuk kehilangan sebagian dan keseluruhan (partial and total loss). Selain itu AXIS juga menawarkan paket layanan BlackBerry yang paling lengkap dan terjangkau: Mail Package untuk email dan BlackBerry messaging, Friends Package untuk situs jejaring sosial dan instant messaging, serta Unlimited Package untuk akses tanpa batas. Paket tersedia mulai dari Rp 3.000 per hari.
BlackBerry Indonesia
Hasil riset menunjukkan bahwa, layanan BlackBerry dari AXIS ini mendapat respon yang besar dari pengguna BlackBerry Indonesia, dan para pelanggan BlackBerry AXIS memiliki kepuasan tinggi pada layanan yang diberikan, terutama karena kualitas jaringannya yang baik dan harga yang menarik. Begitu juga dengan paket “worry free” mereka, dengan adanya garansi selama 2 tahun dan asuransi kehilangan selama 1 tahun, pelanggan tidak perlu bingung jika handset BlackBerry-nya hilang atau mengalami kerusakan.

Dengan berbagai macam layanan dari operator-operator GSM yang semakin menguntungkan bagi para pelanggan BlackBerry, maka tidaklah mengherankan jika Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna BlackBerry terbanyak di kawasan Asia Tenggara.
00.14

0 Responses to "AXIS, Satu Lagi Dealer Resmi BB Indonesia"

Posting Komentar