Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Curve Baru yang Sekeluarga dengan Bold

0 Comments »


Pada Januari 2009 tahun yang lalu Research In Motions resmi meluncur produk smartphone BlackBerry barunya dalam seri 8000-an di Jakarta, setelah sebelumnya pada akhir bulan Agustus 2008 meluncurkan BlackBerry Bold 9000. Handset ini diberi nama BlackBerry Curve 8900 atau lebih akrab disebut dengan nama BlackBerry 8900 Javelin.

Menurut perkiraan dari banyak kalangan, BlackBerry Curve 8900 masuk dalam seri 9000 yaitu satu keluarga dengan BlackBerry Bold. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika kita sekilas lalu melihat handset ini kita dapat menemukan bayangan Bold pada beberapa sudut tertentu, seperti misalnya tombol menu di bawah layar, hanya saja BlackBerry Curve 8900 berukuran lebih mungil.

Perbedaan yang paling mencolok dari kedua handset ini adalah bingkai metal yang terdapat di sekeliling muka Curve 8900, dimana Bold memakai bingkai dengan lapisan chrome berwarna hitam dan bentuk tubuh Javelin ini cenderung persegi.

Meski bertubuh mungil BlackBerry 8900 memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Bold. Handset ini memiliki layar dengan resolusi 480 x 360 pixel dan di bagian belakang dipasang kamera 3.2 megapixel, di mana keduanya merupakan resolusi yang paling tinggi dibandingkan dengan handset BlackBerry lainnya. Fitur multimedia pelengkap lainnya adalah music dan video.

Kemampuan internet Curve 8900 yang menggunakan layanan BlackBerry Internet Service ini walaupun tidak secepat Bold yang menggunakan 3G, karena hanya mengandalkan EDGE atau GPRS, tetapi masih dalam kecepatan yang standard. Browser yang tersedia dapat menampilkan halaman situs web dalam hitungan detik. Halaman situs web yang ditampilkan berukuran kecil namun bisa diperbesar dengan mengklik kursor.

Baterai yang dipakai Curve 8900 adalah cryptographic lithium 1.400 mAHr, yang bisa bertahan selama dua hari sebelum diisi ulang pada kondisi pemakaian yang sering dan dapat bertahan selama 15 hari atau 356 jam dalam kondisi standby.

Peluncuran BlackBerry 8900 Javelin yang bertubuh mungil ini merupakan sebuah solusi yang sempurna bagi para “career women” yang membutuhkan ponsel pintar yang serba bisa dan berpenampilan cantik.
23.53

0 Responses to "Curve Baru yang Sekeluarga dengan Bold"

Posting Komentar