Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Layanan Internet BlackBerry baru BIS 3.0 dan BIS 3.1

0 Comments »


BlackBerry Internet Service
Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, bulan Maret ini layanan BlackBerry Internet Service versi 3.0 resmi dirilis. Yang diperbaharui dari BIS sejalan dengan EMEA dan NA yang juga mendukung BIS. Banyak pengguna BlackBerry yang menunggu komunikasi dua arah antara Gmail dan BlackBerry akhirnya dapat menikmati layanan tersebut. Perbaruan BIS ini berbarengan dengan peluncuran BES Express, yang juga akan dirilis pada bulan Maret.

BIS 3.0 memiliki berbagai fitur baru yaitu sinkronisasi dua arah BlackBerry dengan Gmail yang mampu mendelete, read atau unread, dan sent pesan tanpa harus masuk ke folder Gmail; kemampuan untuk menciptakan label Gmail dengan Advanced Gmail Plugin; software ini juga mendukung file Windows Media Audio (WMA); mendukung file Open Office seperti, teks dokumen, presentasi, dan spreadsheets; dan membawa pesan error spesifik dengan informasi kontak yang relevan.
BlackBerry Indonesia
Pembaharuan dari BlackBerry software yang satu ini tidak berhenti sampai di sini saja. RIM juga berencana juga akan merilis BIS versi 3.1 pada akhir tahun 2010, yang juga dinanti-nanti oleh pengguna BlackBerry. Fitur-fitur baru yang ditambahkan pada layanan BIS 3.1 ini adalah dengan BIS 3.1, handset BlackBerry dapat sinkronisasi dengan Google Calender; sinkronisasi alamat dari akun email HotMail; sinkronisasi alamat email dari Yahoo Mail; dan semua inbox Yahoo akan terkustomisasi secara otomatis ke perangkat Blackberry.

Pembaharuan layanan BIS 3.0 dan BIS 3.1 memiliki tujuan yang sama yaitu RIM berkeinginan agar pengguna Blackberry mampu memaksimalkan layanan Google. Diharapkan dengan adanya pembaharuan ini pengguna BlackBerry Indonesia dan negara lainnya dapat dengan lebih leluasa untuk browsing internet melalui Google, terutama untuk mengecek e-mail, karena salah satu keunggulan dari handset BlackBerry adalah membantu pemakainya untuk lebih mudah dalam mengecek email. Pembaharuan dari RIM juga merupakan langkah yang diambil RIM untuk tetap bertahan sebagai smartphone paling populer di pasar ponsel dunia. Terlebih lagi belakangan ini banyak pesaing hebat yang bermunculan dan sewaktu-waktu dapat menggeser RIM dari posisinya sekarang.
00.16

0 Responses to "Layanan Internet BlackBerry baru BIS 3.0 dan BIS 3.1"

Posting Komentar