Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Layanan Indosat BlackBerry StarOne

0 Comments »


BlackBerry Bold 9000
PT Indosat kembali meluncurkan layanan Blackberry terbaru untuk menggenjot pelanggan StarOne melalui StarOne BlackBerry yang berteknologi CDMA 2000-1x. Pangsanya hingga kuartal tiga tahun lalu, pelanggan StarOne masih belum beranjak dari angka 600 ribu. Angka ini tak bergerak diduga karena Indosat lebih berfokus pada layanan GSM.

Layanan BlackBerry StarOne merupakan operator pertama yang menawarkan layanan GSM dan CDMA. Dengan adanya layanan BlackBerry StarOne, pengguna BlackBerry Indonesia yang berlanggan pada Indosat dapat memilih layanan BlackBerry berbasis GSM atau CDMA. Pelanggan yang penggunaannya hanya terbatas di satu kota saja cocok dengan aktivasi layanan BlackBerry StarOne, karena bisa menyesuaikan dengan mobilitas untuk mengaktifkan layanan berbasis teknologi. Indosat menawarkan BlackBerry StarOne, yang tidak hanya andal dalam layanan BlackBerry tetapi juga dari sisi tarif untuk voice dan layanan pesan singkat (SMS) yang murah dan juga bonus bicara dan bonus SMS ke sesama nomor StarOne.
BlackBerry Indonesia
Harga paket layanan CDMA yang ditawarkan oleh Indosat berupa, Rp6.600 untuk tarif harian dan Rp40.000 untuk mingguan serta Rp160.000 untuk bulanan. Pelanggan juga bisa memilih layanan lainnya seperti BlackBerry Internet Service (BIS), Mail and BBM Only, Yahoo Massanger and Browsing Only atau Bisnis bulanan (BES). Harga berkisar antara Rp 6.600 dan Rp 231 ribu.

Indosat juga mengenalkan paket Blackberry On Demand Gaul, yakni layanan unlimited email, chatting dan aplikasi jejaring sosial serta aplikasi wap Indosat i-go. Tarif ditawarkan secara harian dari Rp 2200 dan bulanan seharga Rp 55 ribu. Selain itu Indosat juga menawarkan paket layanan korporasi untuk korporasi, usaha kecil menengah dan komunitas, yang diberi nama paket BlackBerry On Demand Enterprise Hosted. Dengan layanan ini, pelanggan mendapatkan sinkronisasi e-mail BlackBerry dengan outlook komputer, mengakses alamat e-mail global seperti di outlook komputer, mengakses aplikasi internet dan intranet perusahaan. Ada juga beberapa paket lainnya seperti, Kaskus Application on Indosat BlackBerry Handset, Portal Lounge i-Berry untuk Indosat Community, dan Photoshare.

Saat ini Indosat masih mengeluarkan BlackBerry dengan pelayanan terpisah, tetapi nanti akan dipaketkan dalam layanan Combo. Dalam satu device tersedia GSM dan CDMA. Melalui layanan dari Indosat dan operator seluler Indonesia lainnya yang semakin bervariasi, dapat diprediksikan bahwa pelanggan BlackBerry Indonesia di masa mendatang akan semakin meningkat.
00.17

0 Responses to "Layanan Indosat BlackBerry StarOne"

Posting Komentar